Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Prediksi Sheffield United vs Southampton – Piala Liga Inggris 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sheffield United vs Southampton, Sheffield United bertemu Southampton dalam pertandingan Piala Liga Inggris yang akan datang hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Sheffield United akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 2-2 Championship vs Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah Morgan Gibbs-White (7′) dan Sander Berge (84′).

Untuk lawan mereka, Preston North End memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daniel Johnson (19′) dan Emil Riis Jakobsen (95′) mencetak gol untuk Preston North End.

Pertandingan dengan Sheffield United sering menyita pertemuan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata.

BACA JUGA:   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Sheffield United. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Sebelumnya, Southampton bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 42% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, West Ham United mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Southampton telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil membuat 9 dari gol tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Blackburn vs Cardiff - EFL Championship 25 September 2021

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/02/2009 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Southampton 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Blades dan 10 untuk The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Sheffield United 0-2 Southampton.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Southampton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. James Ward-Prowse (32′) dan Che Adams (49′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal), Sander Berge (Virus Corona) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan dapat tampil untuk bos Sheffield United Slaviša Jokanovi.

BACA JUGA:   Prediksi Peterborough vs Bournemouth - EFL Championship 30 September 2021

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Akankah Smallbone (Cedera Lutut), Shane Long (Virus Corona) dan Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Kami berpikir bahwa Sheffield United mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Southampton ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memulai pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Southampton di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Southampton

Sheffield United : Olsen; Baldock, Egan, Robinson, Norrington-Davies; Norwood, Fleck; Gibbs-White, Ndiaye, Freeman; Sharp

Southampton: McCarthy; Livramento, Stephens, Salisu, Perraud; Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Redmond, Armstrong, Djenepo

Prediksi Skor Sheffield United vs Southampton: 0-1

  • Bagikan