Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Prediksi Salernitana vs Verona – Serie A Italia 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salernitana vs Verona, Hellas Verona akan menjadi tim tamu di Stadio Arechi pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Salernitana.

Salernitana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Torino.

Dalam pertandingan tersebut, Salernitana berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Torino memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Antonio Sanabria (45′), Bremer (65′), Tommaso Pobega (87′) dan Saša Luki (91′) mencetak gol untuk Torino.

Tema yang menarik dalam permainan Salernitana baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren ini akan berlanjut di game berikutnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bologna di kompetisi Serie A, Hellas Verona akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Bologna memiliki 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mattias Svanberg (78′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

Melihat performa mereka, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hellas Verona tampil kurang baik.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 01/06/2005 memberi tahu kita bahwa Salernitana telah memenangkan 1 di antaranya dan Hellas Verona 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Crotone - Serie B Italia 18 September 2021

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari I granata dan 7 dari Verona. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 25 pada 22/02/2019 dan skor selesai Hellas Verona 1-0 Salernitana.

Pada hari itu, Hellas Verona berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pazzini (70′).

Di ujung lain, Salernitana mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marco Serra.

Leonardo Capezzi (Cedera Lutut) dan Ramzi Aya (Kelelahan Otot) tidak akan dapat tampil untuk bos Salernitana Fabrizio Castori.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Hellas Verona Eusebio Di Francesco tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B 22 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Salernitana perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Hellas Verona ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Hellas Verona di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Salernitana vs Verona

Salernitana (3-5-2): Vid Belec, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Luca Ranieri, Wajdi Kechrida, Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Andrea Schiavone, Riccardo Gagliolo, Franck Ribery, Simeon Nwankwo

Verona (3-4-2-1): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Mert Certin; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Martin Hongla, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Nikola Kalinic

Prediksi Skor Salernitana vs Verona: 0-1

  • Bagikan