Verification: 78fc95510f460266 Prediksi PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Prediksi PSG vs Lyon – Ligue 1 Prancis 20 September 2021

  • Bagikan
Prediksi PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PSG vs Lyon, Berusaha mempertahankan awal 100% mereka di musim Ligue 1 yang baru, Paris Saint-Germain bersiap untuk menyambut tim Lyon asuhan Peter Bosz yang berkembang pesat ke Parc des Princes untuk memilih jadwal pertandingan Minggu 20 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Les Parisiens memasuki pertandingan ini setelah ditahan imbang 1-1 melawan Club Brugge di Liga Champions, sementara Lyon mengklaim kemenangan 2-0 atas Rangers di Liga Europa.

Akhirnya, para penggemar disuguhi tiga serangkai Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar yang berbaris sejak peluit pertama untuk PSG melawan Club Brugge di pertandingan pembuka Liga Champions mereka, tetapi lini depan yang tangguh seperti itu dibatalkan oleh tim Belgia yang terinspirasi. di pertengahan minggu.

Pasukan Mauricio Pochettino melakukan serangan pertama pada menit ke-15 melalui Ander Herrera – seorang pria yang benar-benar menikmati sepak bolanya saat ini – tetapi kapten Brugge Hans Vanaken melihat upayanya yang dibelokkan menyelamatkan satu poin untuk timnya saat momentum PSG mendapat pukulan awal.

Dianggap sebagai salah satu favorit untuk mahkota Eropa musim ini, undian hari pembukaan PSG dengan Brugge dapat menyebabkan kredensial pemenang Liga Champions dipertanyakan lagi, tetapi mereka telah membuat awal yang sempurna untuk musim Ligue 1 2021-22 saat mereka berusaha untuk melengserkan Lille pada saat pertama kali bertanya.

BACA JUGA:   Prediksi Angers vs Metz - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Herrera sekali lagi mencetak gol dengan dua gol dalam kemenangan 4-0 akhir pekan lalu atas Clermont – di mana Mbappe dan Idrissa Gueye juga mencetak gol – dengan kemenangan itu mewakili kemenangan kelima PSG dari lima pertandingan liga saat mereka duduk nyaman di puncak klasemen. .

Total 16 gol yang dicetak – dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan – secara mengejutkan mewakili pengembalian terbaik di liga sejauh ini untuk PSG, yang juga memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 secara berurutan – mencetak empat gol di masing-masing pertandingan. tiga pertandingan terakhir mereka di Parc des Princes.

Meskipun memulai dengan lambat di ruang istirahat Gones, Bosz sekarang tampaknya menemukan langkahnya di Lyon, yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi pada hari Kamis dengan kemenangan 2-0 Liga Europa atas Rangers di Ibrox.

Karl Toko Ekambi mencetak gol pertama pada menit ke-23 dalam beberapa gaya sebelum James Tavernier mencetak gol bunuh diri, dan Lyon telah naik ke posisi teratas di Grup A saat mereka mencari jalan sederhana ke babak sistem gugur.

Tim asuhan Bosz awalnya kesulitan untuk memperkuat otoritas mereka di Ligue 1 tetapi sekarang menuju ke Parc des Princes dengan kemenangan beruntun atas Nantes dan Strasbourg, dengan Moussa Dembele, Jason Denayer dan Lucas Paqueta semuanya mencetak gol ke gawang Nantes dengan sukses 3-1 .

BACA JUGA:   Prediksi Auxerre vs Rodez - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Kemajuan Lyon dalam peruntungan telah membuat mereka naik ke urutan ketujuh di klasemen pemula – tujuh poin di belakang PSG yang sempurna – dan luar biasa, Les Gones melakukan perjalanan ke ibukota setelah membukukan hanya dua kekalahan tandang sejak awal musim lalu.

Sebuah gol dari Tino Kadewere membawa Les Gones meraih kemenangan 1-0 atas PSG dalam pertandingan ini musim lalu sebelum pasukan Pochettino meraih kemenangan 4-2 pada Maret, dan kemenangan tipis Lyon di Parc des Princes pada Desember 2020 merupakan satu-satunya kemenangan mereka. dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka melawan PSG.

Setelah dipaksa mundur dari skuat Prancis awal bulan ini, Mbappe ditarik keluar karena cedera melawan Brugge tepat setelah turun minum karena masalah pergelangan kaki, tetapi saat ini tidak jelas berapa lama penyerang itu akan absen.

Namun, Angel Di Maria akan tersedia setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing, sehingga pemain Argentina itu bisa tampil di sisi kanan saat Messi memimpin lini depan akhir pekan ini, sementara Marco Verratti, Sergio Ramos, Colin Dagba, Layvin Kurzawa dan Juan Bernat tetap keluar.

BACA JUGA:   Prediksi Nantes vs Nice - Ligue 1 Prancis 12 September 2021

Gueye juga kembali dari larangan dan diharapkan untuk bergabung dengan Herrera di lini tengah sekali lagi, sementara Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma tetap terkunci dalam pertempuran sengit untuk sarung tangan.

Sementara itu, bek Lyon Damien Da Silva kembali dari skorsing domestiknya sendiri dan bisa menggantikan Jerome Boateng – yang tidak menutupi dirinya dalam kemenangan melawan Rangers – tetapi Dembele dan Kadewere sama-sama mengalami cedera.

Dengan harapan Xherdan Shaqiri untuk dipanggil kembali, Toko Ekambi dapat pindah ke peran sentral – yang pada gilirannya menurunkan Islam Slimani ke bangku cadangan – dengan Lucas Paqueta dan Houssem Aouar tampil di belakang penyerang Kamerun.

Thiago Mendes dan Leo Dubois juga tetap tidak tersedia untuk tim tamu, dengan absennya yang terakhir melihat Malo Gusto yang berusia 18 tahun menyerahkan tugas yang tidak menyenangkan untuk mencoba membuat Neymar diam.(red)

Prediksi Pemain PSG vs Lyon

Marseille : Lopez; Saliba, Balerdi, Peres; Lirola, Kamara, Guendouzi, De la Fuente; Under, Gerson; Payet

Rennes : Gomis; Traore, Bade, Aguerd, Meling; Tait, Santamaria, Bourigeaud; Laborde, Guirassy, Sulemana

Prediksi Skor PSG vs Lyon: 2-1

  • Bagikan