Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Prediksi Millwall vs Leicester – Piala Liga Inggris 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Millwall vs Leicester, Jadwal Piala Liga Inggris hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat Millwall bermain melawan Leicester City.

Millwall masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Championship vs Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Swansea City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Millwall bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Millwall telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Manchester City - Liga Inggris 11 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Leicester City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Europa melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Ayoze PĂ©rez (9′) dan Harvey Barnes (64′).

SSC Napoli memiliki 22 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Victor Osimhen (69′, 87′) adalah pencetak gol untuk SSC Napoli.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah mencetak gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 14/04/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 4 di antaranya & Leicester City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Wigan - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Lions dan 7 untuk The Foxes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Millwall, Gary Rowett karena sebagian besar pemainnya utuh. Maikel Kieftenbeld (Knock) keluar dari pertarungan.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain yang absen. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) absen di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Millwall mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Leicester City ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Leicester City di babak penuh.(red)

Prediksi Pemain Millwall vs Leicester

Millwall (3-5-2): Bartosz Bialkowski, Daniel Ballard, Murray Wallace, Jake Cooper, Danny McNamara, George Evans, George Saville, Maikel Kieftenbeld, Scott Malone, Matt Smith, Jed Wallace

Leicester (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Boubakary Soumare, Wilfred Ndidi, Ademola Lookman, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes, Patson Daka

Prediksi Skor Millwall vs Leicester: 0-1

  • Bagikan