Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Prediksi Marseille vs Rennes – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Marseille vs Rennes, Setelah hasil imbang masing-masing untuk memulai kampanye Eropa mereka, Marseille dan Rennes bersiap untuk melanjutkan aksi Ligue 1 dengan pertandingan di Orange Velodrome pada Minggu 19 September 2021 Pukul 22:00 wib.

Pasukan Jorge Sampaoli meraih sukses 2-0 atas Monaco selama pertandingan liga terakhir mereka, sementara Les Rouge et Noir kalah 2-0 melawan Reims.

Bukan Dimitri Payet? Bukan Milik Arkadiusz? Tidak ada masalah bagi Marseille. Les Olympiens melakukan perjalanan ke Stade Louis II dengan mengandalkan penyerang pemula Seny Dieng untuk melakukan bisnis melawan Monaco yang berkinerja buruk, dan pemain berusia 21 tahun itu benar-benar tampil di panggung besar.

Umpan luar biasa dari Luan Peres membuat Dieng menjauh pada menit ke-37 saat ia mencetak gol pembuka, dan sang bintang muda menghasilkan barang-barang sekali lagi pada tanda satu jam, menangkap bola Amine Harit dan menembakkan gol keduanya hari ini setelah giliran yang menyenangkan .

Sementara pasukan Sampaoli menikmati awal yang baik di musim Ligue 1 dengan banyak gol di belakangnya, kampanye Liga Europa mereka dimulai dengan hasil imbang yang agak mengecewakan melawan 10 pemain Lokomotiv Moscow, saat penalti Cengiz Under membuka skor sebelum pemain pinjaman Chelsea Tino Anjorin mencetak gol. menit ke-89 menyamakan kedudukan untuk tim Rusia.

BACA JUGA:   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Namun, penampilan kuat Marseille di dalam negeri telah membuat mereka naik ke tiga besar peringkat setelah lima pertandingan – di atas Nice setelah pengurangan poin mereka – dan Les Olympiens sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Selanjutnya, kedatangan Sampaoli telah melihat Marseille mengubah Orange Velodrome menjadi benteng, karena mereka telah menyatukan 10 pertandingan liga tak terkalahkan di kandang sendiri, mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di wilayah yang akrab.

Setelah bermain buruk selama dua menit melawan Reims – di mana Hugo Ekitike membuat tim tamu unggul sebelum Martin Terrier dipaksa keluar lapangan karena cedera – Rennes tidak bisa menarik diri kembali ke pertandingan melawan Les Rouges et Blances dan menyerah pada kekalahan 2-0 di tanah rumah minggu lalu.

Setelah melihat rekannya yang berusia 19 tahun membuka skor, bintang muda Reims lainnya di N’Dri Philippe Koffi datang dari bangku cadangan untuk menggandakan keunggulan timnya di Roazhon Park untuk membuat Rennes kalah 2-0 berturut-turut menyusul kekalahan sebelumnya melawan Angers.

Tim asuhan Bruno Genesio juga kebobolan dua gol ke Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Europa pada Kamis, tetapi mereka mencetak dua gol di ujung lapangan yang tepat untuk mengklaim hasil imbang 2-2 melawan tim Liga Premier, saat Flavien Tait dan Gaetan Laborde membatalkan gol bunuh diri Loic Bade sebelum Pierre-Emile Hojbjerg menyelamatkan satu poin untuk Spurs.

BACA JUGA:   Prediksi USL Dunkerque vs Nancy - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Di samping keberuntungan Eropa, awal yang buruk untuk musim Ligue 1 2021-22 – di mana mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pembukaan mereka – melihat Rennes menempati posisi ke-11 dalam tabel, dan enam dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas. telah berakhir dengan kekalahan.

Gol menit ke-88 dari Michael Cuisance membuat Marseille mengklaim kemenangan 1-0 atas Rennes di Orange Velodrome musim lalu, sementara Les Rouge et Noir berhasil mengamankan kemenangan 2-1 di kandang, tetapi kesuksesan itu mewakili satu-satunya kemenangan mereka dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir melawan Les Olympiens.

Kembali dari skorsing dan cedera, veteran Marseille Payet adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Liga Europa tetapi sekarang tampaknya akan memimpin garis atas Dieng, dengan masalah lutut Milik masih membuatnya tidak tersedia untuk saat ini.

Alvaro Gonzalez bermain 90 menit penuh pada pertengahan pekan tetapi diskors karena perannya dalam masalah penonton melawan Nice, jadi Leonardo Balerdi harus segera dipanggil kembali ke pertahanan bersama Peres dan William Saliba.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pol Lirola dan Pape Gueye akan mengincar penarikan kembali ke tim di sini, tetapi pilihan luas Sampaoli di lini tengah berarti bahwa beberapa lynchpins pasti akan kecewa di sini.

Berkenaan dengan Rennes, cedera Terrier membuatnya tidak bisa bermain melawan Tottenham, dan kemungkinan besar dia juga akan absen di sini, sementara Jeremy Doku masih absen karena masalah hamstring.

Pada catatan yang lebih cerah, Alfred Gomis dan Birger Meling keduanya masuk bangku cadangan di pertengahan pekan dan sekarang bisa masuk ke pertarungan untuk masing-masing sebagai starter atas Romain Salin dan Adrien Truffert.

Bade kembali dari larangan domestik dan akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan pertengahan minggu, sementara Kamaldeen Sulemana akan melanjutkan di sebelah kiri sementara Terrier tetap di rumah sakit.(red)

Prediksi Pemain Marseille vs Rennes

Marseille : Lopez; Saliba, Balerdi, Peres; Lirola, Kamara, Guendouzi, De la Fuente; Under, Gerson; Payet

Rennes : Gomis; Traore, Bade, Aguerd, Meling; Tait, Santamaria, Bourigeaud; Laborde, Guirassy, Sulemana

Prediksi Skor Marseille vs Rennes: 2-1

  • Bagikan