Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Prediksi Manchester City vs Wycombe – Piala Liga Inggris 22 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Manchester City vs Wycombe, Ada pertandingan Piala Liga Inggris yang berlangsung pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Manchester City akan menghadapi Wycombe Wanderers.

Manchester City akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 6-3 di Liga Champions melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Nathan Aké (16′), Riyad Mahrez (45′), Jack Grealish (56′), João Cancelo (75′) dan Gabriel Jesus (85′).

Untuk lawannya, RB Leipzig mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nordi Mukiele (28′ Gol bunuh diri) dan Christopher Nkunku (42′, 51′, 73′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Stoke - EFL Championship 18 September 2021

Karakteristik menarik dari pertandingan Manchester City baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Wycombe Wanderers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Oxford United.

Wycombe Wanderers dari Gareth Ainsworth telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 9.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Burnley - Liga Inggris 25 September 2021

Zack Steffen (Virus Corona) dan Kevin De Bruyne (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Manchester City dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Wycombe Wanderers juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil masuk daftar skor.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Kami memberi margin 3-1 untuk Manchester City di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Manchester City vs Wycombe

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Jack Grealish, Gabriel Jesus, Ferran Torres, Raheem Sterling

Wycombe (5-3-2): David Stockdale; Sullay Kaikai, Jack Grimmer, Anthony Stewart, Joe Jacobson, Jordan Obita; Oliver Pendleberry, Josh Scowen, Anis Mehmeti; Garath McCleary, Sam Vokes.

Prediksi Skor Manchester City vs Wycombe: 3-1

  • Bagikan