Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga 19 September 2021

Prediksi Mallorca vs Villarreal – La Liga 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Villarreal, Masih mencari kemenangan pertama mereka di musim La Liga, Villarreal bertandang ke Mallorca pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:00 wib dalam pertandingan keempat mereka musim ini.

The Yellow Submarine telah bermain imbang dalam tiga pertandingan liga mereka sejauh ini, sementara tuan rumah mereka telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di papan atas dengan cara yang mengesankan, mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Setelah mencapai posisi kedua di musim lalu tingkat kedua, sembilan poin di atas tempat playoff, Mallorca segera kembali ke papan atas setelah terdegradasi di musim 2019-20, dan mereka memulai dengan cara yang mengesankan.

Pasukan Luis Garcia memulai dengan pertandingan kandang yang sulit melawan Real Betis, dan gol Brian Olivan membuat mereka mendapatkan poin yang patut dipuji dalam hasil imbang 1-1, sebelum mereka dengan cepat menempatkan kemenangan pertama mereka musim ini saat Fer Nino mencetak gol ke-80. gol menit untuk memastikan kemenangan tandang 1-0 atas Alaves.

Los Piratas kemudian meraih kemenangan beruntun ketika mereka menghadapi tim promosi Espanyol, dengan Dani Rodriguez menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 lainnya.

Sekembalinya mereka dari jeda internasional baru-baru ini pada hari Sabtu, pasukan Garcia tidak dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, karena mereka akhirnya kalah 2-0 di tangan Athletic Bilbao dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Namun, setelah datang ke kampanye dengan tujuan akhir untuk menghindari penurunan lagi ke tingkat kedua, Mallorca akan lebih dari senang dengan awal mereka, karena mereka saat ini duduk di tempat kedelapan, dan mereka akan tertarik untuk segera kembali ke jalurnya. membantu mereka menghindari tiga terbawah selama musim ini.

Mereka menyambut tim Villarreal yang belum merasakan kemenangan di papan atas Spanyol musim ini, setelah bermain imbang tiga kali berturut-turut.

Meskipun finis di urutan ketujuh yang relatif mengecewakan di La Liga musim lalu, Unai Emery lebih dari sekadar menebusnya dengan memenangkan Liga Europa, ketika kiper Geronimo Rulli menjaringkan penalti kemenangan dalam adu penalti yang dramatis setelah bermain imbang 1-1 dengan raksasa Inggris Manchester Bersatu di final.

Itu membuat Emery menambahkan Liga Europa ketiga ke lemari trofi manajerialnya, tetapi dia sekarang akan putus asa untuk melihat timnya memperkuat tempat di enam besar tabel La Liga kali ini.

Kapal Selam Kuning memulai musim dengan cara yang mengecewakan, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Granada dan Espanyol, sebelum gol-gol dari Manu Trigueros dan Arnaut Danjuma tampaknya telah membawa mereka meraih kemenangan tandang 2-1 atas juara bertahan Atletico Madrid, hanya untuk sebuah gol bunuh diri Aissa Mandi pada menit ke-95 untuk memaksa berbagi poin.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Cartagena - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Menyusul kekecewaan karena kebobolan gol penyeimbang di menit akhir, Villarreal menghadapi tim Italia Atalanta dalam pertandingan pembukaan babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Selasa, dan mereka melanjutkan hasil imbang saat pertandingan berakhir 2-2, dengan Trigueros dan Danjuma lagi di scoresheet sebelum Robin Gosens mendapatkan poin untuk tim tamu di 10 menit terakhir.

Setelah nyaris mengalahkan juara musim lalu, pasukan Emery jelas telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk naik dengan cepat di klasemen, dan itu hanya masalah waktu sebelum Kapal Selam Kuning mengklik dan memulai musim mereka.

Mallorca memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, karena Antonio Sanchez absen sementara Antonio Raillo, Inigo Ruiz de Galarreta, Franco Russo dan Aleksander Sedlar semuanya diragukan.

Mereka juga tidak akan diperkuat penyerang Fer Nino, yang tidak bisa bermain melawan klub induknya setelah tiba dengan status pinjaman dari Villarreal selama musim panas.

Dalam ketidakhadirannya, Abdon Prats bisa masuk untuk memimpin lini depan, sementara mantan bintang Valencia Lee Kang-In akan mendorong peran awal di lini serang, setelah ia diturunkan menjadi pemain pengganti terakhir kali.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Satu-satunya keraguan Villarreal adalah pemain sayap Samuel Chukwueze dan gelandang Dani Raba, karena keduanya hampir pulih dari cedera.

Bek Spanyol Pau Torres baru-baru ini kembali ke tim setelah istirahat panjang, sementara gelandang Dani Parejo juga kembali untuk memberikan dorongan besar bagi skuad.

Pemain sayap baru Arnaut Danjuma menemukan dirinya dalam performa yang mengesankan, setelah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka setelah tiba dari Bournemouth, sementara pemain depan bintang Gerard Moreno belum mencapai puncak musim lalu, ketika ia mencatatkan 23 gol dan tujuh assist di 33 La Penampilan Liga.

Geronimo Rulli, yang menjadi starter di setiap pertandingan liga sejauh musim ini, secara mengejutkan diturunkan dalam pertandingan Liga Champions Selasa, meskipun Villarreal cenderung mengganti dia dan Sergio Asenjo untuk kompetisi yang berbeda, yang berpotensi menunjukkan bahwa Asenjo bisa menjadi starter pada hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Mallorca vs Villarreal

Mallorca : Reina; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Baba, Sevilla; Mboula, Kubo, Lee; Prats

Villarreal : Asenjo; Foyth, Torres, Albiol, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo; Moreno, Dia, Danjuma

Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal: 1-2

  • Bagikan