Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Prediksi Bologna vs Genoa – Serie A Italia 21 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 22 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bologna vs Genoa, Genoa akan tiba di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Bologna.

Bologna akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Serie A vs Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Mattias Svanberg (78′). Hellas Verona memiliki 5 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Bologna telah terbukti menjadi urusan akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Bologna.

Genoa memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Serie A dengan mengalahkan Cagliari dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Genoa, gol dicetak oleh Mattia Destro (59′) dan Mohammed Fares (69′, 78′).

Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (16′) dan Luca Ceppitelli (56′) mencetak gol untuk Cagliari.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Genoa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Genoa tidak tampil terlalu baik. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 16/09/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bologna.

Mereka tidak bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Genoa terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67% dari pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B 22 September 2021

Agregat 10 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 untuk Rossoblu dan 9 berasal dari Il Grifone. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 ketika skor akhir adalah Bologna 0-2 Genoa.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Genoa melakukan 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Davide Zappacosta (13′) dan Gianluca Scamacca (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Genoa, Davide Ballardini harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Milan Badelj (Cedera Tidak Diketahui), Francesco Cassata (Operasi Lutut) dan Felipe Caicedo (Kelelahan Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Ivan Radovanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Pisa vs Reggina - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Genoa harus ditaksir untuk menghancurkan tim Bologna ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Bologna setelah 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Genoa

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski, Lorenzo Di Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone, Marko Arnautovic

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Davide Biraschi; Andrea Cambiaso, Stefano Sabelli, Nicolo Rovella, Abdoulaye Toure, Stefano Sturaro; Mattia Destro, Goran Pandev

Prediksi Skor Bologna vs Genoa: 2-1

  • Bagikan