Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Prediksi Angers vs Nantes – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Angers vs Nantes, Angers akan menjamu Nantes di Ligue 1 pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye Ligue 1, yang melihat mereka menempati tempat kedua sebelum matchday enam dimulai.

Nantes tujuh poin lebih buruk dari lawan mereka, dan mereka mencari kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Angers tidak terkalahkan musim ini, dan lima pertandingan pertama mereka menghasilkan tiga kemenangan dan dua kali seri, yang telah mengangkat mereka ke eselon atas tabel.

Mereka mengalami kebuntuan kedua musim ini dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya melawan Brest, yang berakhir imbang 1-1 setelah pemain Anger Thomas Mangani mencetak gol dari titik putih, untuk membatalkan gol pembuka Romain Faivre, yang juga datang melalui penalti.

Angers tampil luar biasa dalam dua pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini, yang menghasilkan kemenangan nyaman atas Lyon dan Rennes, dan mereka belum kebobolan di kandang musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Rennes, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Aspek kunci lain dari kesuksesan Angers adalah mereka tidak harus bergantung pada satu pencetak gol tunggal, dan sembilan gol liga mereka musim ini datang dari tujuh pencetak gol berbeda, dengan Sofiane Boufal satu-satunya pemain yang mencetak dua gol musim ini.

Tuan rumah akan berusaha untuk memperbaiki kekalahan 3-1 yang mereka derita di kandang dari Nantes musim lalu, tetapi setelah mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua musim ini, mereka akan yakin bahwa mereka adalah tim yang berbeda dari tim yang ditampilkan dalam pertandingan itu. .

Nantes berusaha untuk menghindari pengulangan play off degradasi musim lalu dan akan berharap untuk musim yang lebih nyaman, meskipun awal mereka belum terik dan mereka menuju perlengkapan hari Minggu di tengah-tengah tiga kekalahan beruntun.

Lima pertandingan Ligue 1 pertama mereka hanya menghasilkan satu kemenangan, dan empat poin mereka musim ini berasal dari dua hari pertandingan pembukaan.

BACA JUGA:   Prediksi Dijon vs Amiens - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Satu-satunya kemenangan Nantes musim ini datang saat menjamu Metz, yang berarti mereka masih mencari kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Selain itu, dua pertandingan tandang mereka termasuk hasil imbang yang layak di kerajaan setelah Jean-Charles Castelletto berhasil menyamakan kedudukan melawan Monaco, tetapi mereka kalah di pertandingan tandang berikutnya, menyerah pada kekalahan 1-0 di tangan Rennes.

Secara positif, pertahanan mereka cukup mengesankan, dengan Nantes hanya kebobolan lima gol musim ini, tetapi di sepertiga akhir mereka mengalami kesulitan – hanya mencetak tiga kali musim ini.

Angers tidak memiliki masalah cedera setelah Enzo Ebosse kembali pekan lalu untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Brest.

Oleh karena itu, Gerald Baticle kemungkinan akan menyebutkan susunan pemain awal yang sama yang dimulai Minggu lalu dalam upaya untuk melanjutkan awal luar biasa tuan rumah musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Nantes kemungkinan tidak akan diperkuat Anthony Limbombe, yang mengalami masalah hamstring.

Antoine Kombouare berharap Dennis Appiah dan Quentin Merlin kembali ke skuad, tetapi masih harus dilihat apakah mereka cukup fit untuk dimasukkan melawan Angers.

Willem Geubbels bisa terlibat pada hari Minggu, dan itu bisa menjadi pertama kalinya pemain berusia 20 tahun itu muncul untuk klub barunya sejak tiba dengan status pinjaman dari Monaco.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Kalifa Coulibaly dan Wylan Cyprien bisa memulai debut pertama mereka untuk klub hari Minggu ini.(red)

Prediksi Pemain Angers vs Nantes

Angers : Bernardoni; Manceau, Thomas, Traore; Cabot, Mangani, Mendy, Doumbia, Fulgini; Cho, Boufal

Nantes : Lafont; Corchia, Castelletto, Pallois, Fabio; Girotto, Cyprien, Blas; Coulibaly, Simon, Kolo Muani

Prediksi Skor Angers vs Nantes: 2-0

  • Bagikan