Prediksi AC Milan vs Venezia - Serie A Italia 23 September 2021

Prediksi AC Milan vs Venezia – Serie A Italia 23 September 2021

  • Bagikan
Prediksi AC Milan vs Venezia - Serie A Italia 23 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AC Milan vs Venezia, AC Milan berhadapan dengan tim tamu Venezia di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertemuan Serie A ini, Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib

AC Milan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-2 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam laga tersebut, AC Milan menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AC Milan, gol-gol tersebut dicetak oleh Fikayo Tomori (9′ Gol Bunuh Diri), Ante Rebić (42′) dan Brahim Díaz (44′). Di sisi lain, Liverpool mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Mohamed Salah (49′) dan Jordan Henderson (69′) mencetak gol untuk Liverpool.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan AC Milan.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Monza - Serie B Italia 11 September 2021

AC Milan kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Venezia akan masuk ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-2 di Serie A atas Empoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Venezia menguasai 32% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Venezia, gol dicetak oleh Thomas Henry (13′) dan David Okereke (68′).

Di sisi lain, Empoli memiliki 22 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nedim Bajrami (89′) mencetak gol untuk Empoli.

Melihat performa mereka, dan Venezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Venezia jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Spezia, Serie A Italia 23 Oktober 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head terakhir mereka sejak 04/10/1998 menunjukkan bahwa AC Milan telah memenangkan 4 dari ini & Venezia 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 12 untuk i Rossoneri dan 4 milik Arancioneroverdi. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Zlatan Ibrahimovic (Iritasi Achilles), Tiemoué Bakayoko (Cedera Otot) dan Rade Krunic (Kelelahan Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer AC Milan Stefano Pioli.

Manajer Venezia Paolo Zanetti tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Dor Peretz (Lutut Memar), Luca Lezzerini (Cedera Tidak Diketahui) dan Lauri Ala-Myllymäki (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Bruno Bertinato, Riccardo Bocalon, Gianmarco Zigoni dan Jacopo Dezi.

BACA JUGA:   Prediksi Frosinone vs Ascoli, Serie B Italia 23 Oktober 2021

Kemungkinan Venezia harus dalam kondisi terbaiknya untuk bisa mencetak gol melewati tim AC Milan yang tampaknya akan meraih kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kita bisa melihat margin 3-0 yang komprehensif untuk AC Milan pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain AC Milan vs Venezia

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alessandro Florenzi; Olivier Giroud

Venezia (4-3-3): Niki Maenpaa (GK); Tyrone Ebuehi, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Daan Heymans, Gianluca Busio, Domen Crnigoj; Dennis Johnsen, Thomas Henry, David Okereke

Prediksi Skor AC Milan vs Venezia: 3-0

  • Bagikan