Prediksi Ural vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 20 September 2021

Prediksi Ural vs Lokomotiv Moscow – Liga Rusia 20 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ural vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 20 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ural vs Lokomotiv Moscow, Lokomotiv Moscow melakukan perjalanan ke Central Stadium Yekaterinburg pada hari Senin untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Ural.

Ural tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Rusia di pertandingan sebelumnya melawan Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Ural adalah Mamin (13′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Rubin Kazan mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anders Dreyer (2′, 80′, 90′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

Ural benar-benar salah sasaran belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021

Dalam pertemuan itu, Ural juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10.

Dalam pertandingan sebelumnya, Lokomotiv Moscow bermain imbang 1-1 di Liga Europa dengan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 26% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Tino Anjorin (89′). Untuk lawan mereka, Marseille mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cengiz nder (59′) mencetak gol untuk Marseille.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Lokomotiv Moscow, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 2,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Loko menjadi 1,33. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Sint-Truiden vs Oostende - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 23/11/2018 memberi tahu kita bahwa Ural telah memenangkan 1 di antaranya dan Lokomotiv Moscow 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Bumblebee dan 10 diciptakan oleh Loko. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah matchday 30 Premier League pada 16/05/2021 saat Lokomotiv Moscow 1-0 Ural berakhir.

Hari itu, Lokomotiv Moscow memiliki 68% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dmitry Rybchinskiy (89′).

Di ujung lain, Ural mendapat 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Kayserispor vs Kasimpasa - Liga Turki 12 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Vladislav Bezborodov.

Rafal Augustyniak (Cedera Kaki) dan Roman Emeljanov (Bedah) tidak akan tersedia untuk pelatih Ural Igor Shalimov.

Manajer Lokomotiv Moscow Marko Nikoli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) ketinggalan di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Ural kemungkinan akan mencetak satu gol melewati tim Lokomotiv Moskow ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di pihak lain.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Lokomotiv Moscow di akhir yang satu ini. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Ural vs Lokomotiv Moscow : 1-2

  • Bagikan