Prediksi Ufa vs Khimki - Liga Rusia 18 September 2021

Prediksi Ufa vs Khimki – Liga Rusia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ufa vs Khimki - Liga Rusia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ufa vs Khimki, FC Khimki menuju ke BetBoom Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Ufa.

Ufa akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Ufa adalah Gamid Agalarov (50′).

Untuk lawan mereka, Sochi mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mateo Cassierra (11′), Christian Noboa (35′) dan JoĆ£ozinho (93′) mencetak gol untuk Sochi.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Ufa mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ufa telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB - Liga Swedia 2 Oktober 2021

Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini di pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Ufa tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah baik.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Spartak Moscow dalam aksi Liga Rusia, FC Khimki akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Denis Glushakov (89′).

Spartak Moskva memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ayrton Lucas (25′), Quincy Promes (48′) dan Ezequiel Ponce (68′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Stromsgodset - Liga Norwegia 3 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Khimki telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FC Khimki jelas memiliki beberapa masalah.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke-20 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor di FC Khimki 2-1 Ufa.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mohamed Konate (49′) dan Denis Glushakov (62′).

Untuk lawan mereka, Ufa mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vladislav Kamilov (94′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Famalicao - Liga Portugal 12 September 2021

Wasitnya adalah Artyom Lyubimov.

Oleg Dzantiev (Cedera Lutut) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Ufa Aleksei Stukalov. Yuri Zhuravlev tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FC Khimki Igor Cherevchenko tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa FC Khimki harus berusaha keras untuk bisa mencetak gol melewati tim Ufa ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Ufa di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ufa vs Khimki: 1-0

  • Bagikan