Prediksi Tira-Persikabo vs Persik - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

Prediksi Tira-Persikabo vs Persik – Liga 1 Indonesia 17 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Tira-Persikabo vs Persik - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tira-Persikabo vs Persik, Persik Kediri akan tiba di Stadion Sultan Agung pada hari Jumat untuk pertandingan Liga 1 dengan tuan rumah TIRA-Persikabo.

TIRA-Persikabo akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-1 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka melawan Persebaya.

Tidak jarang akhir-akhir ini TIRA-Persikabo mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa TIRA-Persikabo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Persik Kediri menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 Liga 1 untuk mengalahkan Borneo dalam pertandingan terakhir mereka.

Tidak banyak masalah pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih TIRA-Persikabo Rudy Priyambada berkat tim yang kuat. Dava (Ligamen Lutut Robek) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Barito Putera vs Bali United - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Persik Kediri. Dionatan Machado (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Bagi pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, anak asuhnya membutuhkan tiga poin pertama mereka di kompetisi untuk membangkitkan kepercayaan diri.

“Kami mengincar tiga poin dari laga itu agar pemain kami semakin percaya diri,” kata Igor, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (16/9/2021).

Meskipun demikian, Igor tetap berupaya mengantisipasi kejutan yang bakal disiapkan oleh tim lawan.

BACA JUGA:   Prediksi Arema vs Bhayangkara - Liga 1 Indonesia 12 September 2021

Sebab, Persik sempat mengejutkan Borneo FC pada laga pekan kedua yang lalu. Mereka sukses menang meskipun dengan skor tipis 1-0.

“Persik memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik. Namun, kami tidak takut. Semua pemain mereka harus diwaspadai,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, juga sudah menyadari bahwa Tira Persikabo akan berupaya bangkit demi meraih kemenangan pertama.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengatakan, pihaknya telah menyiapkan antisipasi agar Persik mampu mencuri poin pada laga esok.

“Tira Persikabo pasti memiliki motivasi lebih karena mereka ingin mendapatkan poin maksimal. Tentu itu akan kami antisipasi,” ujar Joko Susilo.
Kami berpendapat bahwa Persik Kediri dan TIRA-Persikabo harus sama-sama mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

BACA JUGA:   Prediksi Persib vs Barito Putera - Liga Indonesia 4 September 2021

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tira-Persikabo vs Persik

Tira-Persikabo (3-4-3): Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo, Didik Wahyu, Veniamin Shumeyko; Firza Andika, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Hendra Bayau; Sergey Pushnyakov, Dimas Drajad, Ciro Alves.

Persik Kediri (3-4-3): Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Arthur Silva, O.K. John; Dany Saputra, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Ibrahim Sanjaya; Adi Eko Jayanto, Youssef Ezzejjari, Septian Bagaskara.

Prediksi Skor Tira-Persikabo vs Persik: 1-1

  • Bagikan