Prediksi PSM vs Persebaya - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

Prediksi PSM vs Persebaya – Liga 1 Indonesia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi PSM vs Persebaya - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PSM vs Persebaya , Laga PSM Makassar kontra Persebaya juga menjadi big match Liga 1 Indonesia akan digelar pada Sabtu 18 September 2021 pukul 18:15 Wib.

Seperti diketahui, kedua tim meraih hasil berbeda di pekan kedua. PSM Makassar harus puas bermain imbang dengan Madura United. Sementara Persebaya sukses meraih tiga poin perdananya.

Saat ini PSM baru mendulang dua poin hasil dua kali imbang. Adapun Persebaya dengan 3 poin hasil sekali kalah dan sekali menang.

Jelang duel keduanya, laga Persebaya kontra PSM dipastikan berjalan ketat. Pasalnya PSM mengincar kemenangan perdana dan Persebaya ingin melanjutkan tren kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Arema vs Bhayangkara - Liga 1 Indonesia 12 September 2021

Jelang lanjutan BRI Liga 1, PSM Makassar nampaknya ingin mengokohkan barisan lini belakang dengan merekrut Fajar Handika.

PSM Makassar resmi menambahkan pemain untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka akhirnya menandatangkan Fajar Handika untuk kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, Fajar bermain untuk tim Liga 2 Rans Cilegon FC. Selain Fajar, kemungkinan masih ada dua pemain asing yang akan bergabung ke skuad PSM makassar.

Saat ini lini tengah Juku Eja diisi oleh M Arfan, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan. Medatangkan pemain baru, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menilai Fajar Handika merupakan pemain yang bagus.

BACA JUGA:   Prediksi Persiraja vs PSS Sleman - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

Dia berharap, Fajar bisa bermain konsisten selama kompetisi. “Dia (Fajar Handika) pemain yang sangat bagus, sangat kuat,” kata Milomir Seslija dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur.

Pelatih yang biasa disapa Milo ini menambahkan jika dia tambahan pemain cukup dibutuhkan pada musim ini. Kompetisi Liga 1 2021 yang berjalan dengan jadwal padat membuat pelatih harus pandai merotasi pemainnya.

Selain itu, kedatangan Fajar bisa membuat pemain di lini tengah bersaing agar bisa dimainakan di setiap laga. Hal ini merupakan dampak positif dari kedatangan pemain 32 tahun tersebut.(trb/red)

BACA JUGA:   Prediksi Persela vs Persipura - Liga 1 Indonesia 10 September 2021

Prediksi Pemain PSM vs Persebaya

PSM Makassar: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Abdur Rachman, Hasim Kipuw; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen, Wiljan Pluim;

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Frank Sokoy, Alie Sesay, Rachmat Irianto, Alwi Slamet; Ady Setiawan, Ricky Kambuaya; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Supriadi; Jose Wilkson;

Prediksi Skor PSM vs Persebaya : 1-2

  • Bagikan