Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nizhny vs Arsenal Tula - Liga Rusia 19 September 2021

Prediksi Nizhny vs Arsenal Tula – Liga Rusia 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Nizhny vs Arsenal Tula - Liga Rusia 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nizhny vs Arsenal Tula, Nizhny Novgorod berhadapan dengan tim tandang Arsenal Tula di Stadion Nizhny Novgorod dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Minggu.

Nizhny Novgorod, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih dari yang sama setelah kemenangan 1-2 Liga Rusia atas Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nizhny Novgorod, gol dicetak oleh Igor Gorbunov (75′) dan Nikolay Kalinsky (83′).

Di sisi lain, Dynamo Moskva memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denis Makarov (13′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rostov - Liga Rusia 3 Oktober 2021

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana Nizhny Novgorod tidak kebobolan. Faktanya, Nizhny Novgorod telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arsenal Tula bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Rusia dengan CSKA Moskow.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 24% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Arsenal Tula, gol dicetak oleh Yevgeni Markov (18′) dan Ivan Novoseltsev (66′).

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Ostersunds - Liga Swedia 11 September 2021

CSKA Moskva mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Igor Diveyev (5′) dan Fyodor Chalov (74′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Arsenal Tula telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol.

Secara defensif, Arsenal Tula benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Nikita Kakkoev (Cedera Otot) dan Ivan Miladinovic (Cedera Kepala) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Goztepe - Liga Turki 26 September 2021

Lucas Masoero tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Arsenal Tula Dmytro Parfenov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Arsenal Tula harus ditaklukkan untuk mengalahkan tim Nizhny Novgorod ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Nizhny Novgorod di akhir pertandingan ini. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Arsenal Tula : 2-1

  • Bagikan