Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

Prediksi Krylya vs Rostov – Liga Rusia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Krylya vs Rostov, Krylia Sovetov menghadapi tim tamu FC Rostov di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Rusia terakhir kali dari Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Lokomotiv Moskva melakukan 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. François Kamano (59′, 79′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Krylia Sovetov mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Krylia Sovetov telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Norrkoping vs Hammarby - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Namun, pola itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Krylia Sovetov pergi tanpa kemenangan atas FC Rostov dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Terakhir kali keluar, FC Rostov bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Rusia dengan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

FC Krasnodar mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Uroš Spajić (29′ Gol bunuh diri) dan Eduard Spertsyan (65′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Rostov telah mengumpulkan total 8 gol. FC Rostov juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 11 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 09/09/2016, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Krylia Sovetov memenangkan 2 dari pertandingan itu, FC Rostov 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 6 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Perya dan 3 diciptakan oleh Rostov. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke 26 pada 04/07/2020 yang berakhir dengan skor di Krylia Sovetov 0-0 FC Rostov.

Wasitnya adalah Nikolay Voloshin.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Rostov Yuri Semin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa FC Rostov dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Krylya vs Rostov : 1-0

  • Bagikan