Prediksi Bali United vs Persib - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

Prediksi Bali United vs Persib – Liga 1 Indonesia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bali United vs Persib - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bali United vs Persib, Pertandingan super big match Liga Indonesia antara Bali United dan Persib Bandung akan digelar hari Sabtu, 18 September 2021. Pertandingan ketiga ini dijadwalkan pada pukul 20.30 WIB.

Keduanya punya banyak waktu untuk persiapan, Stefano Cugurra, pelatih Bali United mengatakan, laga ini bakal menjadi pertandingan yang menarik.

“Bali United dan Persib ada di posisi teratas (klasemen BRI Liga 1). Pertandingan pastinya akan seru. Pasti banyak penyuka sepak bola akan nonton di rumah masing-masing,” kata Teco, dikutip dari Tribun Bali.

Di sisi Persib Bandung, sang pelatih Robert Rene Albert tengah menanti kabar baik dari dua pilar asingnya yang mengalami cedera saat melawan Persita pekan lalu.

Mereka adalah Nick Kuipers dan Mohammed Rashid. Mohammed Rashid mengalami luka memar di bagian bawah matanya, tetapi tidak parah dan sudah mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:   Prediksi PSM vs Persebaya - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

“Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau pendarahan di bawah kuli. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang,” kata dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dikutip dari situs resmi klub.

Sementara Nick Kuipers mengalami spasme (kram otot) di bagian adductor femoris dextra. “Nick Kuipers mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat,” ungkap Rafi.

“Sekarang sedang menjalani terapi dengan fisioterapis, semoga bukan cedera yang serius,” harapnya. Persib Bandung dan Bali United sejauh ini dengan perolehan yang sama, baik dari sisi poin dan produktivitas gol (3).

Namun menariknya, tidak satu pun gol yang dihasilkan Persib Bandung berasal dari striker andalan yang musim lalu topcer di lini depan.

BACA JUGA:   Prediksi Persib vs Barito Putera - Liga Indonesia 4 September 2021

Gol Persib Bandung disumbang oleh para gelandang mereka, Marc Klok dan Mohammed Rashid (2). Baca juga: Jadwal Bali United vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021, Robert Beri Evaluasi Duet Klok dan Rashid

Menanggapi hal ini, Robert Alberts tak merasa khawatir meski striker andalan seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum mencetak gol.

“Tidak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol karena itu hal normal di dalam sepak bola,” ungkap Robert Alberts dikutip dari laman Liga Indonesia.

“Masih ada 10 pemain lain yang bisa mencetak gol. Jika Strategi berjalan dengan baik, siapa pun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan,” jelasnya.

Dalam lima pertemuan terakhir Bali United vs Persib Bandung, tim Maung Bandung belum merasakan kemenangan. Bali United memenangkan dua pertandingan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:   Prediksi PSIS vs Persela - Liga Indonesia 4 September 2021

Tim asuhan Stefano Cugurra boleh percaya diri, apalagi dengan status mereka dengan juara bertahan dan kedalaman yang dimiliki Serdadu Tridatu saat ini.

“Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi, ini hal menarik karena akan bertemu dengan tim juara,” pungkasnya (trb/red)

Prediksi Pemain Bali United vs Persib

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Rizky Pellu; Fahmi Al Ayyubi, Spasojevic, M Platje;

Persib Bandung (4-3-3) Muhammad Natshir; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Ezra Walian;

Prediksi Skor Bali United vs Persib: 1-2

  • Bagikan