Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Yeni Malatyaspor vs Karagumruk - Liga Turki 18 September 2021

Prediksi Yeni Malatyaspor vs Karagumruk – Liga Turki 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Yeni Malatyaspor vs Karagumruk - Liga Turki 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Yeni Malatyaspor vs Karagumruk, Pertandingan Super Lig di Yeni Malatya Stadyumu pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 00:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Yeni Malatyaspor dengan lawan Fatih Karagümrük.

Yeni Malatyaspor tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Super Lig terakhir kali dari Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Beşiktaş melakukan 16 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Michy Batshuayi (7′, 52′) dan Georges-Kévin Nkoudou (10′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

BACA JUGA:   Prediksi Seraing Utd vs Standard Liege - Liga Belgia 12 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Yeni Malatyaspor dari rfan Buz telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Fatih Karagümrük akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-0 Super Lig melawan Adana Demirspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 64% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fatih Karagümrük, gol dicetak oleh Aleksandar Pešić (14′, 21′), Andrea Bertolacci (58′) dan Yann Karamoh (79′).

Di sisi lain, Adana Demirspor melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon - Liga Portugal 3 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Fatih Karagümrük dari Francesco Farioli telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 14 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari 22 pada 29/01/2021 dengan skor akhir adalah Yeni Malatyaspor 0-0 Fatih Karagümrük.

Wasitnya adalah Yasin Kol.

Ertac zbir (Cedera Bahu), Benjamin Tetteh (Pecah otot paha), Karim Hafez (Pecah otot paha) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk manajer Yeni Malatyaspor İrfan Buz.

Nuri Fatih Aydin tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Bos Fatih Karagümrük Francesco Farioli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Alparslan Erdem (Fitness), Fabio Borini (Fitness), Medhi Benatia (Cedera Tidak Diketahui), Emre Mor (Cedera Tidak Diketahui), Jimmy Durmaz (Cedera Tidak Diketahui) dan Rayyan Baniya (Cedera Cruciate Ligament) akan absen dalam pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Fatih Karagümrük harus memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Yeni Malatyaspor ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi skor tipis 2-1 untuk Yeni Malatyaspor ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Yeni Malatyaspor vs Karagumruk: 2-1

  • Bagikan