Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wycombe vs Charlton - League One 18 September 2021

Prediksi Wycombe vs Charlton – League One 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wycombe vs Charlton - League One 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wycombe vs Charlton , Pertandingan League One di Adams Park pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Wycombe Wanderers turun ke lapangan melawan Charlton Athletic.

Wycombe Wanderers akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di League One melawan Oxford United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wycombe Wanderers asuhan Gareth Ainsworth telah berhasil mencetak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cheltenham Town dalam aksi League One, Charlton Athletic dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Charlton Athletic adalah Jonathan Leko (59′). Matty Blair (6′) dan Taylor Perry (33′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Charlton Athletic telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 9 dari total ini. Terlepas dari hasil historis, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Charlton Athletic tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 08/08/2009 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Wycombe Wanderers. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Charlton Athletic dominan melawan mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Blues dan 13 diciptakan oleh The Addicks. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah League One match day 39 pada 09/04/2019 ketika skor akhir adalah Wycombe Wanderers 0-1 Charlton Athletic.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs QPR - EFL Championship 25 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Anthony Coggins.

Manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Charlton Athletic, Nigel Adkins. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Jason McCarthy adalah produk akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan ia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Kami berpendapat bahwa Charlton Athletic harus tampil baik untuk bisa mencetak gol melewati tim Wycombe Wanderers ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Wycombe Wanderers di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Wycombe vs Charlton

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Tafazolli, Jacobson; Wheeler, Burley, Thompson, Obita; Samuel, Horgan, Akinfenwa

Charlton : MacGillivray; Matthews, Inniss, Famewo, Gunter; Kirk, Watson, Morgan, Jaiyesimi; Stockley, Washington

Prediksi Skor Wycombe vs Charlton : 1-0

  • Bagikan