Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Vicenza vs Pisa - Serie B Italia 18 September 2021

Prediksi Vicenza vs Pisa – Serie B Italia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Vicenza vs Pisa - Serie B Italia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vicenza vs Pisa, Pisa akan mengunjungi Stadio Romeo Menti pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Vicenza.

Vicenza akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Vicenza adalah Riccardo Meggiorini (90′).

Untuk lawan mereka, Cosenza memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gabriele Gori (8′) dan Giuseppe Caso (61′) mencetak gol untuk Cosenza.

Tidak jarang belakangan ini Vicenza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Vicenza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Frosinone vs Cittadella - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Pisa masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-4 Serie B vs Ternana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Pisa, gol-gol tersebut dicetak oleh Alessandro De Vitis (9′), Lorenzo Lucca (57′) dan Yonatan Cohen (84′).

Di sisi lain, Ternana memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alfredo Donnarumma (30′) dan Frederik Sørensen (32′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Ternana.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Pisa telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Pisa juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 10 gol dari lawan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Verona vs Roma - Serie A Italia 19 September 2021

Jelang laga ini, Pisa belum pernah menang melawan Vicenza di laga tandang melawan mereka dalam 3 laga terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 23/09/2008 memberi tahu kami bahwa Vicenza telah memenangkan 3 di antaranya & Pisa 0, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Biancorossi dan 7 dari Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke 25 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Pisa 2-2 Vicenza.

Hari itu, Pisa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luca Vido (59′) dan Luca Mazzitelli (61′).

Di sisi lain, Vicenza memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Nicola Dalmonte (23′) dan Riccardo Meggiorini (32′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Genoa vs Fiorentina - Serie A Italia 18 September 2021

Wasitnya adalah Federico Dionisi.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vicenza, Domenico Di Carlo, dari grup yang lengkap. Davide Lanzafame (Heelspur) tidak akan bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Pisa mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk memecah pakaian Vicenza ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Vicenza di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Pisa: 1-0

  • Bagikan