Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Valerenga vs Molde - Liga Norwegia 19 September 2021

Prediksi Valerenga vs Molde – Liga Norwegia 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Valerenga vs Molde - Liga Norwegia 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valerenga vs Molde, Vlerenga bertemu dengan rival tamu Molde FK di Intility Arena dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Vålerenga akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Eliteserien terakhir kali dari Sandefjord.

Dalam pertandingan tersebut, Vålerenga memiliki 51% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vålerenga adalah Fredrik Jensen (Gol bunuh diri 60′).

Untuk lawan mereka, Sandefjord memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. William Kurtović (43′) dan Viðar Ari Jónsson (74′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Vlerenga telah menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Vlerenga telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Viking vs Bodo Glimt - Liga Norwegia 19 September 2021

Molde FK masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Eliteserien atas Mjøndalen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Ohi Omoijuanfo (14′, 82′), Martin Ellingsen (36′) dan Erling Knudtzon (91′). Untuk lawan mereka, Mjøndalen mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Mengilustrasikan selera mereka untuk pertemuan yang produktif, bagian belakang gawang telah mencetak 28 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Molde FK telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,67 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mendapatkan 13 dari gol tersebut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Brondby vs Silkeborg - Liga Denmark 11 September 2021

Menjelang bentrokan ini, Molde FK tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 08/07/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vålerenga telah memenangkan 2 dari ini & Molde FK 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 30 gol yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-5 pada 27/05/2021 yang berakhir dengan skor di Molde FK 2-3 Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kristoffer Haugen (39′, 47′).

Vålerenga mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Borchgrevink (2′), Amor Layouni (62′) dan Aron Dnnum (81′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi KAA Gent vs Charleroi - Liga Belgia 12 September 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Bos Vålerenga Dag-Eilev Fagermo memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FK Molde Erling Moe sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran dalam permainan ini.

Tampak bagi kami bahwa Molde FK bisa mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Vålerenga tidak akan mudah untuk membuat terobosan- tetapi, kami melihat mereka membalasnya selama pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Molde FK ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Molde: 1-3

  • Bagikan