Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk - Eredivisie 18 September 2021

Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk – Eredivisie 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk - Eredivisie 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk, Pertemuan Eredivisie di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 02:00 wib melihat tim tuan rumah FC Utrecht bersiap untuk kunjungan RKC Waalwijk.

FC Utrecht akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Twente.

Dalam pertandingan tersebut, FC Utrecht berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, FC Twente mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Robin Pröpper (91′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Aspek berulang dari pertandingan FC Utrecht yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Milan vs Genoa - Liga Italia 21 Agustus 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Vitesse di kompetisi Eredivisie, RKC Waalwijk akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RKC Waalwijk adalah Saïd Bakari (27′). Di ujung lain, Vitesse mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danilho Doekhi (8′) dan Yann Gboho (54′) mencetak gol untuk Vitesse.

Dari total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan RKC Waalwijk, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk RKC Waalwijk adalah 1,33. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Plzen vs CSKA Sofia - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Jelang laga ini, RKC Waalwijk belum pernah menang tandang dalam 14 pertandingan liga terakhir. Mereka jelas perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 15/09/2013, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan FC Utrecht yang memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, RKC Waalwijk 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Utreg dan 11 untuk RKC. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari 25 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah RKC Waalwijk 1-2 FC Utrecht.

Wasitnya adalah Sander van der Eijk.

Remco Balk (Cedera Tidak Diketahui), Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Christopher Mamengi (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos FC Utrecht René Hake.

BACA JUGA:   Prediksi Brighton vs Everton - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. David Min (Cedera Tidak Diketahui), Joel Pereira (Hernia Inguinalis) dan Luuk Wouters (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Dalam pertandingan ini, RKC Waalwijk pasti akan kesulitan mendobrak tim FC Utrecht yang kemungkinan besar akan mencetak banyak gol.

Kita bisa melihat margin kemenangan 3-0 untuk FC Utrecht saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Utrecht vs RKC Waalwijk

Utrecht : Paes; Warmerdam, Janssen, Van der Hoorn, Ter Avest; Maher, Timber, Gustafsson; Ramselaar, Sylla, Douvikas

RKC Waalwijk : Vaessen; Lutonda, Meulensteen, Gaari, Buttner; Anita, Azhil, Van der Venne; Odgaard, Bakari, Kramer

Prediksi Skor Utrecht vs RKC Waalwijk: 3-0

  • Bagikan