Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Toulouse vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

Prediksi Toulouse vs Grenoble – Ligue 2 Prancis 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Toulouse vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Toulouse vs Grenoble, Toulouse akan menghadapi tamu Grenoble di Stadium de Toulouse dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Toulouse akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Ligue 2 vs Havre AC.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Toulouse adalah Ado Onaiwu (34′). Quentin Cornette (67′) menjadi pencetak gol Havre AC.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Toulouse.

Toulouse memang pelit, melihat jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Bastia - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Jelang pertemuan ini, Toulouse belum pernah dikalahkan dalam 16 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Sungguh lari yang fantastis.

Grenoble akan masuk ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Ligue 2 dengan kekalahan Nîmes di pertandingan terakhir mereka.

Bagi Grenoble, gol-gol tersebut dicetak oleh Mamadou Diallo (54′) dan David Henen (93′). Léon Delpech (1′) mencetak gol untuk Nîmes.

Perlu dicatat bahwa Grenoble telah kekurangan gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, GF 38 juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 6. Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Grenoble tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 18/04/2009, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Toulouse memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Grenoble 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari Toulouse dan 7 dari GF 38. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 3,17.

Manajer Toulouse Philippe Montanier akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Dijon - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Toulouse kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Grenoble bisa kesulitan mendapatkan gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Toulouse ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs Grenoble: 3-1

  • Bagikan