Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Standard Liege vs Anderlecht - Liga Belgia 19 September 2021

Prediksi Standard Liege vs Anderlecht – Liga Belgia 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Standard Liege vs Anderlecht - Liga Belgia 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Standard Liege vs Anderlecht, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:30 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Standard Lige melawan RSC Anderlecht.

Standard Liège ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Seraing.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Selim Amallah (21′). RFC Seraing mendapat 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Standard Liège asuhan Mbaye Leye telah merayakan dengan mencetak 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Masuk ke kontes ini, Standard Liège pergi tanpa kemenangan atas RSC Anderlecht dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Club Brugge - Liga Belgia 19 September 2021

RSC Anderlecht datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 7-2 Divisi Pertama A saat mereka mengalahkan KV Mechelen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk RSC Anderlecht, gol dicetak oleh Benito Raman (23′), Christian Kouamé (49′, 57′), Michael Murillo (61′), Francis Amuzu (74′), Yari Verschaeren (85′) dan Joshua Zirkzee (87′), ‘).

Untuk lawan mereka, KV Mechelen memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nikola Storm (36′) dan Onur Kaya (91’) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Statistik menceritakan kisahnya, dan RSC Anderlecht telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, RSC Anderlecht tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov - Liga Rusia 11 September 2021

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, RSC Anderlecht tidak pernah kalah dari Standard Liège dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/04/2019 menunjukkan bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari ini & RSC Anderlecht 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Les Rouches dan 7 diciptakan oleh Paars-wit. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 28 pada 28/02/2021 ketika selesai Standard Liège 1-3 RSC Anderlecht.

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

BACA JUGA:   Prediksi Club Brugge vs OH Leuven - Liga Belgia 25 September 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Standard Liège Mbaye Leye dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh.

Merveille Bokadi (ruptur tendon Achilles) meleset. Moussa Sissako tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih RSC Anderlecht Vincent Kompany. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa Standard Liège akan membutuhkan banyak hal untuk bisa melewati tim RSC Anderlecht ini yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Kami telah berjuang keras dengan margin kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Anderlecht: 0-1

  • Bagikan