Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sonderjyske vs Brondby - Liga Denmark 19 September 2021

Prediksi Sonderjyske vs Brondby – Liga Denmark 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sonderjyske vs Brondby - Liga Denmark 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sonderjyske vs Brondby, SønderjyskE menjamu tim tandang Brøndby IF di Sydbank Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:00 wib.

SønderjyskE tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, SønderjyskE berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SønderjyskE adalah Daniel Prosser (44′). Odense BK mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jørgen Skjelvik (30′) dan Mads Frøkjær-Jensen (39′) mencetak gol untuk Odense BK.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana SønderjyskE mencatatkan clean sheet. Faktanya, SønderjyskE telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Giresunspor vs Konyaspor - Liga Turki 19 September 2021

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, SønderjyskE belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Brøndby IF bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brøndby IF adalah Simon Hedlund (39′). Di sisi lain, Silkeborg IF mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mark Brink (20′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

BACA JUGA:   Prediksi Malmo vs IFK Norrkoping - Liga Swedia 11 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Brøndby IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Brøndby IF benar-benar dapat melakukan hal-hal yang menopang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 25/11/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan SønderjyskE memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Brøndby IF 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari SønderjyskE dan 6 terjaring oleh Drengene fra Vestegnen. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari 12 pada 13/12/2020 ketika skor akhir adalah Brøndby IF 2-1 SønderjyskE.

BACA JUGA:   Prediksi Viking vs Sandefjord - Liga Norwegia 2 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Bos SønderjyskE Michael Boris akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa SønderjyskE perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Brøndby IF ini yang menurut kami akan mencetak gol setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Brøndby IF setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sonderjyske vs Brondby: 0-1

  • Bagikan