Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury – League One 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury, Perjalanan Shrewsbury Town ke Stadion Hillsborough pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Sheffield Wednesday.

Sheffield Wednesday akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Plymouth Argyle.

Joe Edwards (7′), Dan Scarr (40′) dan Ryan Law (97′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Fitur umum dari pertandingan Sheffield Wednesday baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Terakhir kali keluar, Shrewsbury Town bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Crewe Alexandra.

BACA JUGA:   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Sam Cosgrove (19′). Mikael Mandron (44′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shrewsbury Town telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Shrewsbury Town benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang segalanya. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Shrewsbury Town tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos Sheffield Wednesday Darren Moore akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship September 2021

Lahir di Hull, Inggris pada 9 Januari 1994, John Windass adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Wigan Athletic. Windass adalah produk akademi pemuda Huddersfield Town, tetapi dia tidak bermain untuk Terrier di level senior.

Gelandang setinggi 175 cm ini memulai karir seniornya di Accrington Stanley dan setelah mencetak 22 gol dalam 77 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke Glasgow Rangers pada musim panas 2016.

Dua tahun kemudian Josh Windass bergabung dengan Wigan Athletic dan sejak itu dia bermain untuk tim DW Stadium. Dia mencetak gol Kejuaraan pertamanya pada 18 September 2018 dalam kemenangan 2-1 atas Hull City.

Posisi utamanya adalah menyerang lini tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan striker kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

Perlu dicatat bahwa Josh adalah putra mantan pesepakbola Dean Windass, yang bermain untuk klub seperti Hull City, Middlesbrough, Sheffield United dan Bradford City selama karir profesionalnya.

Kami berpandangan bahwa Sheffield Wednesday bisa menjadi salah satu pencetak gol saat mereka bermain melawan Shrewsbury Town, yang tidak akan mudah membobol pertahanan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan(red)

Prediksi Pemain Sheffield Wed vs Shrewsbury

Sheffield Wednesday : Peacock-Farrell; Hunt, Iorfa, Palmer, Johnson; Byers, Corbeanu, Paterson, Bannan, Sow; Gregory

Shrewsbury : Marosi; Bennett, Pierre, Ebanks-Landell, Nurse; Bloxham, Vela, Leshabela, Leahy; Cosgrove, Udoh

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Shrewsbury: 2-0

  • Bagikan