Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sassuolo vs Torino - Serie A Italia 18 September 2021

Prediksi Sassuolo vs Torino – Serie A Italia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sassuolo vs Torino - Serie A Italia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sassuolo vs Torino, Torino menuju ke Mapei Stadium-Città del Tricolore pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Sassuolo.

Sassuolo dan Torino saling berhadapan di Stadion Mapei – Citta del Tricolore dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Serie A yang menghibur.

Awal musim menjadi tantangan bagi Neroverdi, yang mengalahkan Verona (3-2), berbagi poin dengan Sampdoria (0-0), saat kalah dari Roma di akhir pekan.

Sassuolo sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka harus melakukannya tanpa Pedro Obiang, yang absen karena sakit.

Giacomo Raspadori diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Il Toro, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Salernitana di mana Antonio Sanabria membuka akun pencetak golnya.

Penyerang kunci Andrea Belotti absen karena cedera, serta Djidji, Izzo, Zaza, dan Verdi, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Sassuolo akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Cagliari - Serie A Italia 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 51% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Filip uričić (57′).

Untuk lawan mereka, Roma mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bryan Cristante (37′) dan Stephan El Shaarawy (91′) mencetak gol untuk Roma.

Sassuolo asuhan Alessio Dionisi telah mencapai target sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

Torino datang ke pertemuan ini setelah menang 4-0 Serie A melawan Salernitana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Torino, gol dicetak oleh Antonio Sanabria (45′), Bremer (65′), Tommaso Pobega (87′) dan Saša Luki (91′). Untuk lawan mereka, Salernitana mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Ascoli - Serie B Italia 11 September 2021

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Torino asuhan Ivan Jurić telah mencetak gol sebanyak 7 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya sejak 22/12/2018 menunjukkan bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Torino 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 17/03/2021 ketika itu mengakhiri Torino 3-2 Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 49% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Simone Zaza (77′, 92′) dan Rolando Mandragora (87′).

Sassuolo melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (6′, 38′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Kondisi Jantung) dan Filippo Romagna (patella pecah) tidak tersedia untuk bos Sassuolo Alessio Dionisi.

BACA JUGA:   Prediksi Ascoli vs Brescia - Serie B Italia 25 September 2021

Manajer Torino Ivan Jurić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simone Verdi (Kelelahan Otot), Armando Izzo (Cedera Betis), Ben Lhassine Kone (Lutut Memar), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Andrea Belotti (cedera tendon Peroneus) dan Simone Zaza (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Torino mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Sassuolo ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Sassuolo di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Sassuolo vs Torino

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches, Jeremy Toljan; David Frattesi, Marco Lopez; Filip Djuricic, Hamed Traore, Jeremie Boga; Francesco Caputo

Salernitana (3-5-1-1): Vid Belec; Luca Ranieri, Norbert Gyomber, Ramzi Aya; Matteo Ruggeri, Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Mamadou Coulibaly, Wajdi Kechrida; Franck Ribery; Federico Bonazzoli

Prediksi Skor Sassuolo vs Torino: 1-0

  • Bagikan