Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Salernitana vs Atalanta - Serie A Italia 19 September 2021

Prediksi Salernitana vs Atalanta – Serie A Italia 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Salernitana vs Atalanta - Serie A Italia 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salernitana vs Atalanta, Pertandingan Serie A di Stadio Arechi pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Salernitana berhadapan dengan Atalanta.

Atalanta akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Fiorentina ketika mereka menghadapi Salernitana pada hari ke-4 musim Serie A yang baru.

Orobici belum menemukan bentuk terbaik mereka, tetapi mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. De Roon melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Hateboer dan Muriel keduanya absen karena cedera.

Namun, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Ilicic dan Malinovskyi kembali ke starting XI.

Para pendatang baru, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini.

Salernitana telah berjuang di belakang dalam kampanye Serie A baru, dan mengingat potensi serangan Atalanta, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Semua Aya, Ruggeri, Veseli, Capezzi, dan Jaroszynski absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Milan vs Atalanta - Serie A Italia 25 September 2021

Salernitana tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Torino.

Dalam laga itu, Salernitana berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Torino mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Antonio Sanabria (45′), Bremer (65′), Tommaso Pobega (87′) dan Saša Luki (91′) mencetak gol untuk Torino.

Pertandingan dengan Salernitana sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Salernitana. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Pada laga sebelumnya, Atalanta bermain imbang 2-2 dalam laga Liga Champions melawan Villarreal.

BACA JUGA:   Prediksi Parma vs Pisa - Serie B Italia 26 September 2021

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Remo Freuler (6′) dan Robin Gosens (83′). Villarreal CF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Manu Trigueros (39′) dan Arnaut Danjuma (73′) mencetak gol untuk Villarreal.

Statistik tidak berbohong, dan Atalanta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Atalanta tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Masuk ke yang ini, Atalanta belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Leonardo Capezzi (Cedera Lutut), Ramzi Aya (Kelelahan Otot) dan Frédéric Veseli (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk bos Salernitana Fabrizio Castori.

Manajer Atalanta Gian Gasperini harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Marten de Roon dan Federico Mattiello.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Dalam pandangan kami, Salernitana pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Atalanta ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat akan berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Atalanta saat peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Pemain Salernitana vs Atalanta

Salernitana (3-5-1-1): Vid Belec; Luca Ranieri, Norbert Gyomber, Ramzi Aya; Matteo Ruggeri, Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Mamadou Coulibaly, Wajdi Kechrida; Franck Ribery; Federico Bonazzoli

Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Robin Gosens, Joakim Maehle, Remo Freuler, Mario Pasalic; Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Prediksi Skor Salernitana vs Atalanta: 1-2

  • Bagikan