Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ross County vs Hearts - Liga Skotlandia 18 September 2021

Prediksi Ross County vs Hearts – Liga Skotlandia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ross County vs Hearts - Liga Skotlandia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ross County vs Hearts, Pertandingan Liga Skotlandia di Global Energy Stadium pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Ross County mempersiapkan diri untuk tantangan dari Hearts lawan.

Ross County akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Skotlandia di pertandingan sebelumnya melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Ross County memiliki 23% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Celtic mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Cameron Carter-Vickers (64′) dan Albian Ajeti (70′, 85′) mencetak gol untuk Celtic.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Ross County tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ross County telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Rosenborg BK vs Tromso IL - Liga Norwegia 13 September 2021

Terakhir kali keluar, Hearts bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Skotlandia dengan Hibernian.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hibernian memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hati Robbie Neilson telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 01/03/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Ross County memenangkan 1 dari pertandingan itu, Hearts 1 dan 4 ditarik setelah 90 menit bermain.

6 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 untuk The Staggies dan 3 datang dari The Jam Tarts. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premiership match day 22 pada 22/01/2020 saat berakhir Ross County 0-0 Hearts.

Wasitnya adalah Gavin Duncan.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ross County Malky Mackay dari grup yang lengkap. Jake Vokins (fraktur kelelahan) meleset.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal Tula vs CSKA Moscow - Liga Rusia 12 September 2021

Karena grup yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hearts Robbie Neilson. Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Ross County memiliki daya tembak untuk menemukan bagian belakang gawang melawan barisan Hearts ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Hearts di akhir 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Ross County vs Hearts: 1-2

  • Bagikan