Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre, AJ Auxerre adalah tamu di Stade Robert-Diochon pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan Valenciennes FC.

Untuk Quevilly-Rouen, gol dicetak oleh Yann Boé-Kane (57′) dan Garland Gbellé (83′). Baptiste Guillaume (18′) adalah pencetak gol untuk Valenciennes FC.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Quevilly-Rouen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Quevilly-Rouen telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Masuk ke yang ini, Quevilly-Rouen belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

AJ Auxerre akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Ligue 2 vs Niort di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di papan skor dari AJ Auxerre adalah Gaëtan Charbonnier (16′, 70′, 87′). Ibrahima Conté (91′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Niort.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan AJ Auxerre telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 30 pada 16/03/2018 dan skor selesai Quevilly-Rouen 4-1 AJ Auxerre.

Pada hari itu, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 44% dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ndao (16′, 74′), Romain Basque (41′) dan Oliveira (89′).

Untuk lawan mereka, AJ Auxerre memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yattara (2′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mehdi Mokhtari.

Bos Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 12 September 2021

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Quevilly-Rouen mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim AJ Auxerre ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengharapkan kemenangan tipis 0-1 untuk AJ Auxerre di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs AJ Auxerre: 0-1

  • Bagikan