Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Portimonense vs Santa Clara - Liga Portugal 18 September 2021

Prediksi Portimonense vs Santa Clara – Liga Portugal 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Portimonense vs Santa Clara - Liga Portugal 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portimonense vs Santa Clara, Pertandingan Primeira Liga di Estadio Municipal de Portimão pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 02:15 wib akan melihat tuan rumah Portimonense menyambut Santa Clara.

Portimonense menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Primeira melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 51% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portimonense adalah Carlinhos (45′). Di ujung lain, Boavista memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Petar Musa (92′) menjadi pencetak gol bagi Boavista.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Portimonense terlibat.

Sehubungan dengan bobot gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak agregat 3 dan Portimonense mengatur jumlah 5. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Benfica di laga Primeira Liga, Santa Clara dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Benfica memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Pinho (42′), Darwin Núñez (53′, 62′), Rafa Silva (58′) dan Roman Yaremchuk (68′) mencetak gol untuk Benfica.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Santa Clara telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 12 gol. Di lini pertahanan, Santa Clara belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Mechelen - Liga Belgia 27 September 2021

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Portimonense telah memenangkan 0 dari game ini & Santa Clara 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Portimonense dan 10 milik Os Açoreanos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 23 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Santa Clara 2-0 Portimonense.

Saat itu, Santa Clara berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rui Costa (13′) dan Júnior (92′).

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Portimonense memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iancu Vasilica.

Shoya Nakajima (Fraktur Tibia) dan Fabrício (Kaki Memar) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Portimonense Paulo Sérgio.

Manajer Santa Clara Daniel Ramos memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Hamidou Keyta (virus Corona), Costinha (ruptur tendon Achilles) dan Cristian Tassano (virus Corona) tidak siap untuk seleksi.

Perasaan kami adalah bahwa Santa Clara akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Portimonense ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Portimonense setelah 90. Itu seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara: 2-1

  • Bagikan