Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

Prediksi Ponferradina vs Malaga – Segunda Spanyol 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ponferradina vs Malaga, Ponferradina berhadapan dengan tamu Málaga di Estadio Municipal El Toralín dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Ponferradina berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol atas UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Ponferradina adalah Paris Adot (69′). UD Almería mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Ponferradina asuhan Jon Bolo telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

Málaga menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Segunda Spanyol dalam kekalahan dari Girona FC di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Eibar vs Leganes - Segunda Spanyol 4 September 2021

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Málaga adalah Paulino (41′, 94′). Di sisi lain, Girona FC memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Málaga telah menjadi nyata akhir-akhir ini.

Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 4 gol dan Málaga telah mencetak 8.

Jelang laga ini, Málaga tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/12/2006 memberi tahu kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 2 di antaranya dan Málaga 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Total 12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari La Ponfe dan 5 dari Los Boquerones. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah Segunda Spanyol match day 22 pada 23/01/2021 dengan skor akhir Málaga 0-2 Ponferradina.

Hari itu, Málaga berhasil menguasai 59% dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Ponferradina mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. scar Sielva (16′) dan Gaspar Panadero (88′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Rayo Vallecano - La Liga Spanyol 11 September 2021

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

Bos Ponferradina Jon Bolo memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Málaga José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa Málaga memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Ponferradina ini, tetapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Ponferradina setelah 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Malaga: 2-1

  • Bagikan