Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Pau vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Prediksi Pau vs Valenciennes – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Pau vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Pau vs Valenciennes, Pertandingan Ligue 2 di Noste Camp pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat tuan rumah Pau FC menghadapi Valenciennes FC.

Pau FC berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Ligue 2 vs SM Caen.

Untuk Pau FC, pencetak golnya adalah David Gomis (42′) dan Romain Armand (59′). Jonathan Rivierez (23′) mencetak gol untuk SM Caen.

Aspek menarik dari pertandingan Pau FC baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Jelang pertemuan ini, Pau FC belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Lille - Ligue 1 Prancis 11 September 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Quevilly-Rouen di laga Ligue 2, Valenciennes FC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Valenciennes FC adalah Baptiste Guillaume (18′). Yann Boé-Kane (57′) dan Garland Gbellé (83′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Jelas terlihat bahwa Valenciennes FC gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Les Athéniens juga telah melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 11. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Ajaccio vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 38 pada 15/05/2021 ketika Pau FC selesai 4-3 Valenciennes FC.

Dalam pertandingan itu, Pau FC berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Itaitinga (3′), Victor Lobry (12′), Mayron George (16′), dan Ebenezer Assifuah (50′).

Di sisi lain, Valenciennes FC melakukan 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. ric Vandenabeele (56′), Laurent Dos Santos (62′) dan Yassine Haouari (84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rémi Landry.

Manajer Pau FC Didier Tholot tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Ajaccio vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Valenciennes FC Olivier Guégan. Lucas Chevalier (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Valenciennes FC mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Pau FC yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Pau FC di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Pau vs Valenciennes: 1-0

  • Bagikan