Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Oostende vs Beerschot - Liga Belgia 18 September 2021

Prediksi Oostende vs Beerschot – Liga Belgia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Oostende vs Beerschot - Liga Belgia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oostende vs Beerschot, Beerschot adalah tamu di Diaz Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oostende.

Oostende akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Oostende berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Club Brugge mendapat 31 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Noa Lang (23′, 80′) dan Hans Vanaken (56′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Oostende berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Oostende telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA:   Prediksi Degerfors vs IK Sirius - Liga Swedia 18 September 2021

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Sint-Truidense VV di laga Divisi Pertama A, Beerschot dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Sint-Truidense VV memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Steve De Ridder (42′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Beerschot bermain, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 15 dari gol tersebut. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Jelang pertandingan ini, Beerschot belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Sivasspor vs Gaziantep - Liga Turki 18 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 22/04/2018 menunjukkan bahwa Oostende telah memenangkan 4 dari ini & Beerschot 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk De Kustboys dan 7 milik Beerschot. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-33 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor Beerschot 1-2 Oostende.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Brogno (23′).

Di ujung lain, Oostende memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marko Kvasina (81′) dan Jelle Bataille (84′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Oostende Alexander Blessin. Steven Fortes tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beerschot Peter Maes. Abdoulie Sanyang (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Oostende harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Beerschot tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Oostende ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Beerschot: 3-1

  • Bagikan