Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nimes vs Amiens - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Prediksi Nimes vs Amiens – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Nimes vs Amiens - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nimes vs Amiens, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Costires pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Nîmes menyambut tamu Amiens.

Nîmes tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Grenoble.

Satu-satunya nama di papan skor dari Nîmes adalah Léon Delpech (1′). Mamadou Diallo (54′) dan David Henen (93′) mencetak gol untuk Grenoble.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Nîmes. Nîmes mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Setelah kalah dalam laga terakhirnya melawan Rodez di laga Ligue 2, Amiens dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Bradley Danger (34′) menjadi pencetak gol bagi Rodez.

Pasukan penyerang dari Amiens memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Amiens juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama 7. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 20/03/2009 memberi tahu kita bahwa Nîmes telah memenangkan 3 dari mereka dan Amiens 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Les Crocodiles dan 7 dari Amiens. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 10 pada 19/10/2019 ketika berakhir dengan skor 1-1 Amiens SC.

Hari itu, Nîmes berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pablo Martinez (41′).

Di sisi lain, Amiens SC memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arturo Calabresi (95′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémy Stinat.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Nîmes Pascal Plancque dari grup yang sepenuhnya prima. Anthony Briancon (Operasi Lutut) keluar dari persaingan.

Manajer Amiens Philippe Hinschberger tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Eddy Gnahoré (Cedera Tidak Diketahui) dan Nicholas Opoku (Pecah Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Dalam game ini, Amiens SC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Nîmes ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-1 untuk Nîmes setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Nimes vs Amiens: 2-1

  • Bagikan