Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nancy vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Prediksi Nancy vs Le Havre – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Nancy vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nancy vs Le Havre, AS Nancy Lorraine menjamu rival tamunya Havre AC di Stade Marcel-Picot dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib.

AS Nancy Lorraine memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Ligue 2 melawan USL Dunkerque.

Sudah jarang belakangan ini AS Nancy Lorraine tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa AS Nancy Lorraine telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Sebelumnya, Havre AC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Toulouse.

BACA JUGA:   Prediksi Paris vs Nancy - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Havre AC adalah Quentin Cornette (67′). Ado Onaiwu (34′) mencetak gol untuk Toulouse.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Havre AC telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa AS Nancy Lorraine telah memenangkan 1 dari ini & Havre AC 3, dengan penghitungan undian adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Rennes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Les Chardons dan 7 milik Le club doyen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 23 pada 02/02/2021 ketika selesai Havre AC 1-1 AS Nancy Lorraine.

Wasitnya adalah Pierre Gaillouste.

Manajer AS Nancy Lorraine Daniel Stendel akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Havre AC Paul Le Guen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Pau - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Kami berpandangan bahwa Havre AC dan AS Nancy Lorraine mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Nancy vs Le Havre: 1-1

  • Bagikan