Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Malmo vs Djurgardens - Liga Swedia 18 September 2021

Prediksi Malmo vs Djurgardens – Liga Swedia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Malmo vs Djurgardens - Liga Swedia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Malmo vs Djurgardens, Pertandingan Allsvenskan di Eleda Stadion pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Malmö melawan lawan di Djurgårdens IF.

Malmö menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Allsvenskan vs IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Adi Nalić (59′). IFK Norrköping melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Adegbenro (95′) adalah pencetak gol untuk IFK Norrköping.

Malmö FF dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Club Brugge vs Oostende - Liga Belgia 11 September 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Djurgårdens IF akan masuk ke permainan setelah menang 4-1 Allsvenskan dengan kekalahan Hammarby IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Magnus Eriksson (30′), Hjalmar Ekdal (39′), Joel Asoro (42′) dan Edward Chilufya (74′).

Untuk lawan mereka, Hammarby IF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gustav Ludwigson (19′) menjadi pencetak gol bagi Hammarby IF.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor - Liga Turki 12 September 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Malmö telah memenangkan 1 di antaranya dan Djurgårdens IF 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Himmelsblått dan 11 dari Blåränderna. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer Malmö Jon Tomasson.

BACA JUGA:   Prediksi Pacos Ferreira vs Braga - Liga Portugal 11 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan segalanya, Djurgårdens IF harus menampilkan permainan yang solid untuk melawan tim Malmö FF ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Malmö FF di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Malmo vs Djurgardens: 1-0

  • Bagikan