Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

Prediksi Lincoln City vs Ipswich – League One 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lincoln City vs Ipswich, Bentrokan League One di LNER Stadium pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Lincoln City berperang dengan Ipswich Town.

Lincoln City bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di League One melawan Rotherham United.

Satu-satunya pencetak gol dari Lincoln City adalah Lewis Fiorini (55′). Michael Smith (22′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Lincoln City menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Lincoln City telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Menuju pertandingan ini, Lincoln City belum pernah dikalahkan di liga oleh Ipswich Town dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan West Ham United U23 dalam aksi Piala EFL, Ipswich Town akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Ipswich Town bermain bagus saat menyerang belakangan ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Ipswich Town memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/07/2017 menunjukkan bahwa Lincoln City telah memenangkan 3 di antaranya & Ipswich Town 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari The Red Imps dan 7 milik The Tractor Boys. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 09/03/2021 yang berakhir dengan skor di Ipswich Town 1-1 Lincoln City.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Oldham.

Bos Lincoln City Michael Appleton akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Kota Ipswich, Paul Cook. Bersant Celina (Kondisi Jantung) tidak akan beraksi. Samy Morsy tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Liam Robert Bridcutt adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Lincoln City sebagai gelandang bertahan. Lahir di Reading, Inggris pada 8 Mei 1989, Bridcutt merupakan produk akademi sepak bola Chelsea, namun ia tidak melihat adanya aksi permainan untuk The Blues di level senior.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Yeovil Town, Watford, dan Stockport County, pesepakbola 175 cm itu menandatangani kontrak lima bulan dengan Brighton di mana ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Setelah membuat 132 penampilan di liga untuk Seagulls, Liam Bridcutt pindah ke Sunderland pada musim dingin 2014. Dia bermain untuk klub seperti Leeds United, Nottingham Forest dan Bolton Wanderers juga sebelum bergabung dengan Lincoln City pada Januari 2020.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah. Pemain Lincoln City memiliki kewarganegaraan ganda (Skotlandia/Inggris), dan harus dicatat bahwa ia memiliki dua caps dengan tim nasional Skotlandia.

Ini adalah permainan di mana Ipswich Town harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Lincoln City ini yang menurut kami mungkin bisa meraih kemenangan.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Lincoln City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Lincoln City vs Ipswich

Lincoln City : Griffiths; Poole, Jackson, Montsma, Robson; Bishop, Bridcutt, McGrandles; Scully, Adelakun, Hopper

Ipswich : Hladky; Donacien, Woolfenden, Burgess, Penney; Harper, Evans; Fraser, Bonne, Edwards; Pigott

Prediksi Skor Lincoln City vs Ipswich: 1-0

  • Bagikan