Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kortrijk vs KAA Gent - Liga Belgia 20 September 2021

Prediksi Kortrijk vs KAA Gent – Liga Belgia 20 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Kortrijk vs KAA Gent - Liga Belgia 20 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kortrijk vs KAA Gent, KV Kortrijk akan menghadapi tim tamu KAA Gent di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Senin 20 September 2021 Pukul 02:00 wib.

KV Kortrijk akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Divisi Pertama terakhir kali dari Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (62′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Alexis De Sart (50′) dan Siebe Schrijvers (78′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

KV Kortrijk dari Luka Elsner telah mencetak gol 7 kali selama setengah lusin pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Sint-Truiden vs Oostende - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Charleroi dalam aksi Divisi Pertama A, KAA Gent dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan itu, KAA Gent menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Alessio Castro-Montes (35′), Laurent Depoitre (57′) dan Andreas Hanche-Olsen (95′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Charleroi mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ali Gholizadeh (5′) dan Mamadou Fall (12′) mencetak gol untuk Charleroi.

KAA Gent asuhan Hein Vanhaezebrouck telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 14 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 5.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB - Liga Swedia 2 Oktober 2021

Masuk ke yang satu ini, KAA Gent tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/03/2018 menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 2 dari ini & KAA Gent 4, dengan jumlah seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk De Kerels dan 10 diciptakan oleh De Buffalo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 19 pada 26/12/2020 yang berakhir dengan skor di KV Kortrijk 1-0 KAA Gent.

BACA JUGA:   Prediksi Odense vs Vejle - Liga Denmark 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Wim Smet.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih KV Kortrijk Luka Elsner yang harus diperhatikan berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa KV Kortrijk cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati tim KAA Gent ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk KAA Gent ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs KAA Gent: 1-2

  • Bagikan