Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hibernian vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 18 September 2021

Prediksi Hibernian vs Saint Mirren – Liga Skotlandia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Hibernian vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hibernian vs Saint Mirren, Pertemuan Liga Skotlandia di Stadion Jalan Paskah pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah mengunci tanduk Hibernian dengan lawan St Mirren.

Hibernian menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Skotlandia vs Hearts.

Dalam pertandingan itu, Hibernian memiliki 43% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Hearts memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hibernian Jack Ross telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, St Mirren bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Skotlandia dengan Dundee United.

Dalam pertandingan itu, St Mirren berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Dundee United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari St Mirren memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Buddies juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 11.

BACA JUGA:   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 08/03/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi St Mirren.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Hibernian lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen pertandingan itu.

15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 di antaranya untuk The Hibees dan 4 diciptakan oleh The Buddies. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hibernian Jack Ross dari serangkaian pemain yang lengkap. Christian Doidge (masalah tendon Achilles) akan absen.

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Hibernian mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, St Mirren mungkin merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita juga dapat melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 3-1 untuk Hibernian saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hibernian vs Saint Mirren: 3-1

  • Bagikan