Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hacken vs Mjallby - Liga Swedia 18 September 2021

Prediksi Hacken vs Mjallby – Liga Swedia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Hacken vs Mjallby - Liga Swedia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hacken vs Mjallby, Pertandingan Allsvenskan di Bravida Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 22:30 wib melihat tuan rumah BK Häcken turun ke lapangan melawan lawan Mjällby AIF.

BK Häcken tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-2 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan tersebut, BK Häcken berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk BK Häcken, pencetak golnya adalah Godswill Ekpolo (8′) dan Alexander Jeremejeff (53′). Untuk lawan mereka, IF Elfsborg mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg - Liga Norwegia 25 September 2021

Per Frick (38′, 61′), Johan Larsson (63′) dan Sveinn Aron Guðjohnsen (90′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Pertandingan dengan BK Häcken cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 28 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi untuk BK Häcken.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Mjällby AIF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Allsvenskan dengan AIK.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, AIK mendapatkan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Tromso IL vs Brann - Liga Norwegia 20 September 2021

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Mjällby AIF, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Mjällby adalah 0,83.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/04/2014 menunjukkan kepada kita bahwa BK Häcken telah memenangkan 2 di antaranya dan Mjällby AIF 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 di semua yang rata-rata di 3,83 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs FC Copenhagen - Liga Denmark 12 September 2021

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih BK Häcken Per-Mathias Hogmo dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Ali Youssef (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Mjällby AIF Anders Torstensson sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, BK Häcken harus benar-benar bisa mencetak dua gol ketika mereka bertemu Mjällby AIF, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk BK Häcken ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Hacken vs Mjallby: 2-0

  • Bagikan