Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Eibar vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 19 September 2021

Prediksi Eibar vs Sporting Gijon – Segunda Spanyol 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Eibar vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Eibar vs Sporting Gijon, Eibar akan berhadapan dengan tim tamu Sporting Gijón di Estadio Municipal de Ipurúa dalam pertemuan Segunda Spanyol pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:15 wib.

Penggemar Eibar akan menginginkan pengulangan hasil sebelumnya, menjadi sukses 2-3 Segunda Spanyol atas Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Eibar, gol dicetak oleh Stoichkov (18′, 63′) dan José Corpas (54′). Real Sociedad B mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Karrikaburu (73′) dan Xeber Alkain (85′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Eibar berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Amorebieta - Segunda Spanyol 18 September 2021

Faktanya, Eibar telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Eibar belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Hal-hal harus segera berubah.

Sporting Gijón akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-1 di Segunda Spanyol dengan mengalahkan Leganés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 45% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sporting Gijón, gol dicetak oleh Fran Villalba (4′) dan Aitor García (62′). Leganés memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sabin Merino (79′) menjadi pencetak gol bagi Leganés.

BACA JUGA:   Prediksi Tenerife vs Ponferradina - Segunda Spanyol 4 September 2021

Sporting Gijón asuhan David Gallego telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Jelang laga ini, Sporting Gijón tidak terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya di liga.

Tinjauan dari pertandingan head to head sebelumnya hingga 29/11/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 3 di antaranya dan Sporting Gijón 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Armeros dan 9 datang dari Rojiblancos. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

BACA JUGA:   Prediksi Eibar vs Leganes - Segunda Spanyol 4 September 2021

Bos Eibar Gaizka Garitano akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Sporting Gijón kemungkinan akan mampu menempatkan satu gol melewati lineup Eibar ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Eibar setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Sporting Gijon: 2-1

  • Bagikan