Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Degerfors vs IK Sirius - Liga Swedia 18 September 2021

Prediksi Degerfors vs IK Sirius – Liga Swedia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Degerfors vs IK Sirius - Liga Swedia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Degerfors vs IK Sirius, Degerfors IF melawan klub tamu IK Sirius di Stora Valla dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Degerfors IF akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Degerfors IF adalah Victor Edvardsen (82′). Di ujung lain, Kalmar FF mendapat 25 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Oliver Berg (20′, 75′), Isak Jansson (73′) dan Sebastian Ring (83′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Degerfors IF terlibat.

Tim lawan mencetak 13 di antaranya dalam periode ini sementara Degerfors IF mengantongi total 12.

BACA JUGA:   Prediksi Gil Vicente vs Vizela - Liga Portugal 13 September 2021

IK Sirius menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 1-0 Allsvenskan untuk mengalahkan stersunds FK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol IK Sirius adalah Christian Kouakou (30′). Di ujung lain, stersunds FK memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan IK Sirius, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Blåsvart sama dengan 1. Disatu sisi, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini. .

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs OH Leuven - Liga Belgia 18 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 08/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Degerfors IF telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan IK Sirius 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Degerfors dan 12 dari Blåsvart. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Allsvenskan match day 12 pada 24/07/2021 yang berakhir IK Sirius 2-0 Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Johan Karlsson (3′).

Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gustav Granath (27′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA:   Prediksi Altay vs Besiktas - Liga Turki 25 September 2021

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Bos Degerfors IF Tobias Solberg akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

IK Sirius dan Degerfors IF keduanya bisa mencetak lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan semua kemungkinan dengan kedua tim akan mencetak gol. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi hasil imbang yang sulit di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Degerfors vs IK Sirius: 1-1

  • Bagikan