Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden – Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden, Darmstadt akan menjamu klub tamu Dynamo Dresden di Merck-Stadion am Böllenfalltor dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga ini pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Darmstadt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Liga 2 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Darmstadt adalah Tobias Kempe (66′).

Hansa Rostock melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. John Verhoek (19′) dan Lukas Fröde (86′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Bielefeld - Bundesliga 25 September 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Darmstadt bermain. Tim lawan mencetak 9 kali dalam periode ini sedangkan Darmstadt mencetak 14 gol.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Heidenheim di kompetisi Liga 2 Bundesliga, Dynamo Dresden berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Dynamo Dresden adalah Chris Löwe (51′).

Di ujung lain, 1. FC Heidenheim memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tobias Mohr (5′) dan Robert Leipertz (90′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Statistik tidak berbohong, dan Dynamo Dresden telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther Furth vs Wolfsburg - Bundesliga 11 September 2021

Secara defensif, Dynamo Dresden memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Darmstadt telah memenangkan 4 dari ini & Dynamo Dresden 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Darmstadt dan 6 diciptakan oleh Dresden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Frank Ronstadt (virus Corona), Tim Skarke (virus Corona) dan Aaron Seydel (operasi tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Darmstadt Torsten Lieberknecht.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Bos Dynamo Dresden Alexander Schmidt tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Patrick Weihrauch (Bedah Pergelangan Kaki), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal) dan Tim Knipping (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Dynamo Dresden harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati tim Darmstadt ini yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 1-0 untuk Darmstadt di pertandingan penuh.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs Dynamo Dresden: 1-0

  • Bagikan