Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Copenhagen vs Midtjylland - Liga Denmark 19 September 2021

Prediksi Copenhagen vs Midtjylland – Liga Denmark 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Copenhagen vs Midtjylland - Liga Denmark 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Copenhagen vs Midtjylland, FC Midtjylland akan mengunjungi Stadion Parken pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah FC Copenhagen.

FC Copenhagen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Superliga melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk FC Copenhagen, gol dicetak oleh William Bving (12′) dan Jens Stage (46′). Randers mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Kopenhagen terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 18 selama periode itu sementara juga kebobolan total 2.

Masuk ke kontes ini, FC Copenhagen belum pernah dikalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu benar-benar telah menjadi benteng.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya - Liga Rusia 2 Oktober 2021

FC Midtjylland akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Superliga untuk mengalahkan FC Nordsjælland di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 41% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, gol-gol dicetak oleh Gustav Isaksen (47′) dan Victor Lind (77′). FC Nordsjælland memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan FC Midtjylland menjadi cukup konsisten belakangan ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 4 gol sementara FC Midtjylland telah mencetak 11. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Masuk ke yang satu ini, FC Midtjylland belum menang melawan FC Copenhagen dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 8 pertandingan sebelumnya di liga. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Hacken vs Mjallby - Liga Swedia 18 September 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 07/09/2020 memberi tahu kita bahwa FC Copenhagen telah memenangkan 1 di antaranya dan FC Midtjylland 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari FCK dan 14 dari Ulvene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari 9 pada 19/05/2021 ketika selesai FC Copenhagen 4-2 FC Midtjylland.

Pada hari itu, FC Copenhagen memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lukas Lerager (30′), Kamil Wilczek (44′), Jonas Wind (76′), dan Mohammed Daramy (87′).

BACA JUGA:   Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden - Liga Belgia 26 September 2021

Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sory Kaba (34′) dan Alexander Scholz (40′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih FC Kopenhagen Jess Thorup berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer FC Midtjylland Bo Henriksen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

FC Midtjylland harus tampil baik untuk bisa mencetak gol melewati tim FC Kopenhagen ini yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Copenhagen saat peluit waktu penuh dibunyikan..(red)

Prediksi Skor Copenhagen vs Midtjylland: 1-0

  • Bagikan