Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

Prediksi Cheltenham vs Oxford United – League One 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cheltenham vs Oxford United, Pertemuan League One di Stadion Jonny-Rocks pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Cheltenham Town bertarung habis-habisan dengan Oxford United.

Cheltenham Town akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 League One melawan Charlton Athletic.

Untuk Cheltenham Town, gol dicetak oleh Matty Blair (6′) dan Taylor Perry (33′). Jonathan Leko (59′) menjadi pencetak gol Charlton Athletic.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Cheltenham Town mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cheltenham Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Sebelumnya, Oxford United bermain imbang 0-0 dalam laga League One melawan Wycombe Wanderers.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oxford United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Oxford United jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Watford vs Stoke - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 14/09/2013 memberi tahu kita bahwa Cheltenham Town telah memenangkan 2 di antaranya dan Oxford United 0, dengan jumlah seri sebanyak 4.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 dari The Robins dan 9 dari The U. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Bos Cheltenham Town Michael Duff sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Millwall - EFL Championship 25 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Oxford United Karl Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Hammersmith, Inggris, Christopher Hussey adalah bek berpengalaman yang bermain untuk Cheltenham Town di League Two.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Woking dan AFC Wimbledon, Hussey terus bermain untuk Don di level senior.

Dia bermain untuk sejumlah klub Inggris di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, yang paling menonjol adalah Sheffield United.

Chris Hussey membuat tujuh penampilan untuk Blades di League One, tetapi saat ini dia adalah pemain League Two.

Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang kiri.

Perlu dicatat bahwa ia dipanggil untuk tim C Inggris sebagai siaga. Christopher Hussey melakukan debutnya di Cheltenham Town pada 21 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Macclesfield Town. Dia mencetak gol pertamanya dengan Robins dalam kekalahan 4-2 dari Mansfield Town.

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs West Brom - EFL Championship 18 September 2021

Kami merasa bahwa Oxford United dan Cheltenham Town sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Cheltenham vs Oxford United

Cheltenham : Flinders; Blair, Long, Boyle, Freestone, Hussey; Wright, Chapman, Sercombe; May, Williams

Oxford United : Stevens; Forde, Moore, Thorniley, Seddon; Henry, Gorrin, Brannagan; Sykes, Taylor, Whyte

Prediksi Skor Cheltenham vs Oxford United: 0-0

  • Bagikan