Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Prediksi Cercle Brugge vs Eupen – Liga Belgia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cercle Brugge vs Eupen, Divisi Pertama A dasi di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tuan rumah Cercle Brugge melakukan pertempuran dengan Eupen.

Cercle Brugge, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-4 Divisi Pertama A atas SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cercle Brugge, gol dicetak oleh lex Millán (65′, 72′), Vitinho (89′) dan Dino Hotić (93′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zinho Gano (35′, 49′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Cercle Brugge cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Sporting Lisbon vs Porto - Liga Portugal 12 September 2021

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Cercle Brugge telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menuju ke kontes ini, Cercle Brugge belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Antwerpen di First Division A action, Eupen akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Antwerpen memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michael Frey (55′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Eupen telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Besiktas vs Sivasspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

Karena itu, Eupen juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Meski begitu, kita sekarang harus menunggu apakah pola itu akan dipertahankan di game selanjutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 31/10/2018 menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 1 dari mereka dan Eupen 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Groen en Zwart dan 9 dari Pandas. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 30 pada 09/01/2021 ketika skor akhir adalah Cercle Brugge 1-2 Eupen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Miguel Van Damme (Kanker) akan absen.

BACA JUGA:   Prediksi Aalborg vs Odense - Liga Denmark 18 September 2021

Manajer Eupen Stefan Krämer harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Julien Ngoy (Sobek ligamen syndesmotic), Leonardo Rocha (Laserasi Mensikal) dan Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Eupen dan Cercle Brugge bisa saja berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Eupen: 2-1

  • Bagikan