Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brescia vs Crotone - Serie B Italia 18 September 2021

Prediksi Brescia vs Crotone – Serie B Italia 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Brescia vs Crotone - Serie B Italia 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brescia vs Crotone, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tuan rumah Brescia bertarung dengan Crotone.

Brescia akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-3 Serie B atas Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Mehdi Léris (55′), Filip Jagiełło (69′) dan Rodrigo Palacio (93′). Alessandria mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Simone Corazza (74′) mencetak gol untuk Alessandria.

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B 22 September 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Brescia asuhan Filippo Inzaghi merayakan dengan mencetak total 14 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2,33.

Pada laga sebelumnya, Crotone bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crotone adalah Ahmad Benali (58′). Di ujung lain, Reggina mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrey Galabinov (43′) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

Statistik tidak berbohong, dan Crotone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Lecce - Serie B 11 September 2021

Di lini pertahanan, Crotone tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/03/2015 memberi tahu kita bahwa Brescia telah memenangkan 2 dari game ini & Crotone 1, dengan penghitungan game yang seri menjadi 3.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Rondinelle dan 7 dari Crotone. Itu rata-rata gol per game 3.

Bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B 22 September 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crotone Francesco Modesto tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Crotone memiliki kemampuan untuk memecah lineup Brescia ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Brescia saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Crotone: 2-1

  • Bagikan