Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Aalborg vs Odense - Liga Denmark 18 September 2021

Prediksi Aalborg vs Odense – Liga Denmark 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Aalborg vs Odense - Liga Denmark 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Aalborg vs Odense, Odense BK akan mengunjungi Aalborg Portland Park pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah Aalborg BK.

Aalborg BK akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-3 Superliga melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Aalborg BK, pencetak golnya adalah Pedro Ferreira (44′, 53′) dan Kasper Kusk (86′). Untuk lawan mereka, Viborg FF memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mads Lauritsen (10′) dan Sebastian Grønning (83′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Aalborg BK.

Aalborg BK telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Ufa - Liga Rusia 25 September 2021

Masuk ke pertemuan ini, Aalborg BK belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Odense BK akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di Superliga melawan SønderjyskE di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Odense BK, gol dicetak oleh Jørgen Skjelvik (29′) dan Mads Frøkjær-Jensen (38′). SønderjyskE melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Daniel Prosser (43′) adalah pencetak gol untuk SønderjyskE.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Odense BK telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Odense BK juga mencetak gol di setiap kesempatan itu.

Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren seperti itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Gaziantep FK vs Antalyaspor - Liga Turki 14 September 2021

Masuk ke yang satu ini, Odense BK belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 18/10/2019 memberi tahu kita bahwa Aalborg BK telah memenangkan 2 dari ini & Odense BK 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Aalborg dan 7 diciptakan oleh De Stribede. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 07/05/2021 ketika berakhir Odense BK 1-0 Aalborg BK.

Hari itu, Odense BK memiliki 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bashkim Kadrii (45′).

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal Tula vs CSKA Moscow - Liga Rusia 12 September 2021

Di sisi lain, Aalborg BK mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mads-Kristoffer Kristoffersen.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aalborg BK Martí Cifuentes karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Lucas Andersen (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Odense BK Andreas Alm tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Odense BK benar-benar harus bekerja dengan baik untuk bisa mencetak gol melewati tim Aalborg BK ini yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 1-0 yang berjuang keras untuk Aalborg BK di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Aalborg vs Odense: 1-0

  • Bagikan