Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Roma vs CSKA Sofia - Liga Konfrensi 17 September 2021

Prediksi Roma vs CSKA Sofia – Liga Konfrensi 17 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Roma vs CSKA Sofia - Liga Konfrensi 17 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Roma vs CSKA Sofia, Ada laga Liga Konferensi yang dijadwalkan Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Roma melawan CSKA Sofia.

Roma akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-4 Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 80% penguasaan bola dan 28 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Roma, gol dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (48′, 79′), Jordan Veretout (52′) dan Tammy Abraham (69′). Salernitana mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Roma. Roma bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 4 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, CSKA Sofia bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Pertama dengan Slavia Sofia.

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CSKA Sofia adalah Jordy Caicedo (63′). Di ujung lain, Slavia Sofia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Martin Atanasov (90′) menjadi pencetak gol bagi Slavia Sofia.

BACA JUGA:   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan CSKA Sofia telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Pada saat yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 7. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-6 Liga Eropa pada 10/12/2020 ketika itu berakhir CSKA Sofia 3-1 Roma.

Pada kesempatan itu, CSKA Sofia memiliki 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rodrigues (5′) dan Ali Sowe (34′, 55′).

Di sisi lain, Roma memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tommaso Milanese (22′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Irfan Peljto.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Roma José Mourinho berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Nikola Kalinic adalah produk dari sekolah pemuda Hajduk Split. Striker setinggi 187 cm itu mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk Hajduk di level senior dan dia juga bermain untuk klub seperti Pula dan Sibenik di Kroasia. Pada tahun 2009 ia pindah ke Blackburn Rovers dengan biaya sebesar £ 6 juta.

BACA JUGA:   Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv - Liga Konfrensi 30 September 2021

Nikola Kalinic melakukan debut Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Riversiders melawan Peterborough United di Piala Liga.

Setelah membuat 44 penampilan liga untuk Blackburn Rovers, penyerang Kroasia itu bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan ia bermain untuk tim Ukraina hingga 2015.

Kalinic menandatangani kontrak empat tahun dengan Fiorentina pada 15 Agustus 2015 dan dia tampil mengesankan di Serie A 2015/2016, mencetak 12 gol dalam 36 pertandingan.

Striker Fiorentina membuat dua penampilan untuk Kroasia di Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Spanyol di babak grup kompetisi.

CSKA Sofia adalah klub sepak bola Bulgaria yang menyambut saingan mereka di Stadion Tentara Bulgaria. Tentara terkenal dengan kemeja merah mereka, sementara mereka mengenakan kaus putih di perjalanan.

The Reds memenangkan kejuaraan nasional ke-31 mereka di musim 2007/08, dengan tim menyelesaikan proses dengan keunggulan 16 poin dari tempat kedua Levski Sofia.

BACA JUGA:   Uang hingga Tanah, Intip Bonus Olimpiade Greysia/Apriyani

CSKA telah memenangkan 20 gelar Piala Bulgaria (terakhir pada 2016). Levski Sofia dianggap sebagai rival terberat klub, dan selalu ada kembang api dalam pertandingan antara kedua tim. CSKA berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada dua kesempatan.

Dalam kampanye 1966/67 Armymen lebih dari disayangkan untuk tidak mengalahkan Inter di semifinal, dengan tim kalah dari Bayern Munchen 7-4 (pada agg.)

dalam upaya kedua mereka untuk pergi jauh-jauh di kompetisi elit. Rumah CSKA Sofia dibuka pada tahun 1967, dan dapat menampung hingga 22.995 penonton.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Roma harus mendapatkan salah satu gol ketika mereka bermain melawan CSKA Sofia, yang mungkin kesulitan menemukan jaring sendiri.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Roma setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Roma vs CSKA Sofia

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Eduardo Bove, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

CSKA Sofia (3-4-1-2): Gustavo Busatto (GK); Valentin Antov, Jurgen Mattheij, Petar Zanev; Thibaut Vion, Geferson, Amos Youga, Bradley Mazikou; Younousse Sankhare; Georgi Yomov, Ali Sowe

Prediksi Skor Roma vs CSKA Sofia: 0-1

  • Bagikan